Chaldea Boys Collection 2022, Para Pria Chaldea Siap Tampil Di FGO NA

oleh -48 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Chaldea Boys Collection 2022 merupakan salah satuh event tahun yang menunjukan koleksi para servant pria kini kembali hadir dengan pendatang baru. Event ini akan berjalan bersamaan dengan event kemunculan Odysseus yang bertepatan pada tanggal 28 Februari 2022 pukul 16.00 WIB sampai tanggal 10 Maret 2022 pukul 10.59 WIB. Campaign ini hanya akan berlaku selama 10 hari yang mana menampilkan para servant Pria saja. (zho)

Selama pemain melakukan log in pada campaign ini berlangsung maka akan mendapatkan sebuah undangan khusus CBC 2022. Undangan ini dapat di tukarkan dengan Craft Essences special Chaldea Boys Collection 2022 dan hanya bisa melakukannya sekali.

Undangan CBC 2022 akan dikirim ke dalam kotak hadiah selama pemain telah melakukan log in harian pada waktu event ini berjalan. Setelah mengklaimnya dari kotak hadiah, ketuk tombol “Penukaran Barang” di sudut kanan atas tab Terminal untuk pergi ke “penukaran item event” di Workshop Da Vinci untuk menukarnya hanya dengan satu dari sembilan Craft Essences limited yang sesuai memenuhi persyarat, berikut daftarnya.

Selain undangan, teedapat kompas yang diberi nama “Dazzling Compass” dan tiket summon yang bisa pemain klaim satu perharinya. Benda tersebut bisa menukarnya dengan hadiah dan pada log in yang ketujuh mendapatkan Command Code dari hadiah campaign “★4 (SR) The Queen Witch’s Barley Drink”.

Untuk penukaranya bisa melalui Workshop Da Vinci, kemudian tab event yang mana ada tujuh hadiah yang tersedia dari Odysseus, satu sebagai imbalan untuk setiap kompasnya. Setelah melakukan penukaran “Dazzling Compass” pemain bisa mendapatkan satu hadiah kemudian hadiah berikutnya akan terbuka. Bagaimana pendapat sobat Zetizen kemunculan kampanye dapat membatu kalian dalam pergachaan? tulis di kolom komentar ya!

Lihat juga: Event Special Kisah Odysseus Bakal Hadir Fate/Grand Order NA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *