Chelsea Dijual Roman Abramovich?

oleh -63 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kabar tentang Roman Abramovich yang hendak menjual kepemilikannya di Chelsea tersebar luas. Desas-desus tersebut terdengar setelah ia mundur dari kepengurusan.

Menilik dari Daily Telegraph, setidaknya ada sekitar tiga calon pembeli. Salah satunya adalah miliarder Swiss, Hansjorg Wyss, yang ingin membeli Chelsea dengan dana patungan dengan rekan-rekan bisnisnya.

1. Harganya terlalu mahal

Pada pekan ini, rencananya ia akan mengadakan negosiasi dengan sejumlah calon pembeli klub tersebut. Hanya saja, Wyss menyatakan proses negosiasi awal dengan Abramovich begitu menyulitkan. Harga yang mereka tawarkan menurutnya terlalu mahal.

“Abramovich terlalu tinggi dalam menetapkan harga,” ujar Wyss.

Namun, Wyss bersama rekan-rekannya masih berusaha untuk bernegosiasi dengan Abramovich. Di samping itu, ada pula dua peminat lain yang sedang bernegosiasi.

2. Abramovich di ujung tanduk

Manajemen Chelsea sebelumnya sudah menegaskan tak ada niatan dari Abramovich menjual kepemilikannya. Namun, dengan eskalasi politik yang meningkat, Abramovich bisa jadi benar-benar menjual Chelsea.

Apalagi, keberadaan Abramovich sudah diperbincangkan di Parlemen Inggris. Tak hanya Abramovich, Alisher Usmanov, selaku pemilik Everton, juga tengah dipertanyakan keberadaannya dalam lingkungan bisnis di Inggris.

3. Tanda-tanda yang nyata

Tanda-tanda Abramovich menjual Chelsea kian nyata setelah adanya berita yang menyebutkan ia menjual rumah mewahnya di kawasan Kensington Palace Garden.

Abramovich menjual propertinya itu dengan waktu singkat dan memberikan harga yang sangat murah. Terdapat pula isu yang beredar, bahwa sejumlah asetnya di Inggris pun mulai ia lepas. (cva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *