Cuplikan Novel Field of Gold Bab 443

oleh -20 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 443. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 443

“Artikel untuk penggunaan sehari-hari harus digunakan untuk mendapatkan nilai sebenarnya. Benar kan? ” Yu Xiaocao mengambil sabun buatan tangan dan membasuhnya dengan lembut dengan air sebelum menggosoknya di tangan He Wanning.

Dia Wanning perlahan-lahan menggosok kedua tangannya dan busa putih bergelembung dengan cepat muncul. Dia menyeringai, “Hanya dari gelembung saja aku bisa mengatakan bahwa sabun ini lebih baik daripada sabun dari Full Spring Fragrance. Selain itu, aroma sabunnya sangat baik. Meskipun sabun Full Spring Fragrance memiliki beberapa aroma tambahan di dalamnya, tetap saja tidak bisa sepenuhnya menghilangkan aroma alkali. Adik Perempuan, sabun buatan tangan Anda memiliki bau susu sapi yang sedikit manis dan tidak berbau. Setelah membandingkan keduanya, saya tahu sabun Anda jauh lebih baik! ”

Dia dengan lembut membilas busa dari tangannya dan kemudian menyeka tangannya dengan saputangan. Ekspresi terkejut yang menyenangkan muncul di wajahnya saat dia berseru, “Wow! Tanganku sangat lembut dan licin! Ini tidak seperti perasaan mereka setelah saya menggunakan sabun Full Spring Fragrance; mereka biasanya terasa kering dan astringen. Xueyan, rasakan tanganku! Bukankah mereka lunak dan halus sekarang … “

“Tanganmu? Anda selalu menggunakannya untuk memegang pedang atau tinju. Mereka sangat keras sehingga mereka merasa seperti cakar baja, bagaimana mungkin mereka merasa lunak? ” Dari nada suara Yuan Xueyan, semua orang bisa tahu bahwa dua wanita cantik ini memiliki hubungan yang baik satu sama lain dan cukup dekat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.