Cuplikan Novel Field of Gold Bab 444

oleh -19 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 444. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 444

Para ‘juri’ semuanya dengan cermat mendiskusikan setiap bunga secara detail. Tidak ada satu pun cacat yang lolos dari mata mereka. Namun, mereka tidak benar-benar tertarik pada pot yang ditampilkan. Karena tidak ada satu spesimen pun yang tertarik dengan kecemerlangan dan keagungannya. Dua yang dibawakan Yu Xiaocao, krisan ‘Dua Qiao’ dan kamelia ‘Cinnabar Ungu’, membuat mata mereka bercahaya karena kagum karena mereka adalah contoh sempurna dari bunga langka dan indah. Sayangnya, kedua pot bunga itu tidak ada di sini untuk berpartisipasi dalam kompetisi.

Namun demikian, satu di sini sebagai hadiah untuk nyonya rumah sementara yang lain adalah untuk membuka kompetisi. Karena keduanya jarang terjadi, bukankah itu berarti bahwa Yu Xiaocao telah membawa bunga yang bahkan lebih berharga dan megah daripada dua lainnya untuk kompetisi? Semua ahli bunga di sini menantikan masuknya dia.

Akhirnya, Yu Xiaocao mengeluarkan pot bunga terakhirnya dan meletakkannya di meja juri.

“Bukan ini. . . anggrek lotus-kelopak ini? Itu tidak benar. . . kelihatannya seperti kombinasi kelopak berbentuk lotus yang telah diselaraskan dengan keanggunan dan karakter sederhana dari tiga anggrek yang paling terkenal! Saya sudah hidup begitu lama namun saya belum pernah melihat anggrek seperti ini. Mungkinkah itu jenis baru? ” Hakim yang paling tahu tentang anggrek dan yang secara pribadi berpikir bahwa tidak ada anggrek di dunia yang belum dia lihat bernama Du Wenli. Dia adalah pakar bunga yang terhormat, tetapi dia hampir mendorong kepalanya ke depan dengan cara tidak bermartabat untuk melihat lebih dekat pada pot bunga ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.