Cuplikan Novel Field of Gold Bab 445

oleh -25 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 445. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 445

Li Meirou masih ingin berbicara kembali, tetapi ketika dia mengalihkan pandangannya ke bunga yang dia bawa, dia menyadari bahwa itu benar-benar tidak terlihat semeriah ketika dia datang. Lady Feng mencintai bunga, jadi jika itu benar-benar dirugikan, bibinya mencabik-cabiknya akan dianggap melepaskannya dengan mudah.  

Dengan pemikiran ini di benaknya, Li Meirou merasa seolah-olah dia duduk di atas jepit. Dia berjuang untuk waktu yang lama di dalam dan akhirnya memutuskan untuk tidak tinggal sampai akhir jamuan. Ia datang dengan alasan dan meninggalkan tempat itu sebelumnya. Dia dengan hati-hati melindungi pot bunga kamelia yang cantik karena takut ada kecelakaan.  

Setelah mengirim pemandangan buruk itu, Yu Xiaocao makan dan minum dengan senang hati di pesta. Keterampilan memasak koki Duke Zhenguo Estate cukup bagus. Duke Zhenguo Estate telah berupaya keras demi kompetisi bunga ini. Selain hidangan daging, sayuran semuanya dibeli dari rumah kaca. Untuk dua meja hidangan ini, mereka harus menghabiskan setidaknya beberapa ratus tael.  

Selama makan, Putri Kerajaan Minglan mengambil sayuran hijau yang segar dan renyah dan berkata, “Di masa lalu, ketika saya ingin makan beberapa sayuran segar di musim dingin, saya harus menanam beberapa sayuran di rumah kaca seperti menanam bunga. Biasanya akan sulit untuk bahkan memiliki sepiring sayuran hijau di atas meja, apalagi makan sepuasnya. Sejumlah kecil sayuran yang ditanam di rumah kaca bahkan tidak cukup untuk menghibur para tamu di jamuan makan dan perayaan Tahun Baru. Sekarang, kita dapat membeli hampir semua sayuran segar yang ingin kita makan. Kami bahkan bisa makan buah dan melon di musim dingin! ”   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.