Cuplikan Novel Field of Gold Bab 446

oleh -23 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 446. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 446

Tidak sulit mencari tahu tentang perselisihan antara putri asisten menteri yang tepat dari Kementerian Pengangkatan dan Yu Xiaocao, yang merupakan pejabat di bawah Kementerian Pendapatan. Ketika Zhu Junyang mendengar tentang hal ini, dia langsung marah. Tidak jauh dari pintu masuk kediaman Asisten Menteri Li, dia menghentikan Tuan Muda Sulung Li dan memukulinya sampai dia tampak seperti kepala babi. Untungnya, dia telah mengendalikan kekuatannya. Kalau tidak, ia akan patah beberapa tulang rusuk dan pria itu harus berbaring di tempat tidur selama lebih dari setengah tahun.

Sebelum dia pergi, dia bahkan dengan arogan berkata, “Beri tahu adik perempuanmu yang bodoh dan berpuas diri untuk menjauh dari Pejabat Kementerian Pendapatan Yu dan jangan keluar untuk menjijikkan orang! Kalau tidak, pangeran ini akan memukulmu setiap kali aku melihatmu! ” 

Tuan Muda Sulung Li berbaring di tanah dan mengerang. Siapa yang dia sakiti? Dia tidak memiliki hubungan dengan Raja Neraka berwajah hitam ini. Kenapa dia tiba-tiba menemui kemalangan entah dari mana? Ketika Asisten Menteri Li mendengar berita itu dan datang, dia hanya melihat pemandangan belakang Pangeran Yang yang elegan dan tak terkendali pergi, dan putranya terbaring di lantai seperti anjing mati.  

“Apa yang terjadi? Mengapa Anda harus pergi dan menyinggung Raja Neraka yang berhati hitam dan kejam? Anda beruntung dia mengasihani Anda, jika tidak, Anda mungkin sudah mati! Cepat, cepat pergi dapatkan dokter !! ” Asisten Menteri Li hanya berani mengeluh di dalam hatinya dan tidak berani pergi mencari keadilan. Jika seseorang menyinggung Pangeran Yang, tidak ada tempat untuk menyuarakan keluhannya! 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.