Cuplikan Novel Field of Gold Bab 448

oleh -24 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 448. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 448

Hari berikutnya, Nyonya Li menyampaikan pesan kepada Estate (catatan Pengarang: Judul baru yang diberikan kepada Fang Zizhen) tentang kunjungan mereka.

Ketika Lady Fang menerima pesan Lady Li, dia memandang aneh ke pelayan yang membawa pesan itu, “Asisten menteri dari Kementerian Pengangkatan mengirim pesan? Kapan jenderal kami pernah memiliki hubungan dengan Asisten Menteri Li? ”

Para pelayan perempuan memikirkannya dan semua menggelengkan kepala. Zhenzhu berkata, “Nyonya, tidakkah Anda selalu mengatakan bahwa sang jenderal tidak suka berinteraksi dengan para pejabat sipil itu? Semua cendekiawan itu berbicara dengan cara yang sopan dan memiliki perut penuh skema. Sungguh melelahkan mendengarkan mereka berbicara! ”

Lady Fang tahu bahwa suaminya tidak memiliki hubungan dekat dengan pejabat mana pun di pengadilan karena ia dulunya adalah komandan di bawah Jenderal Zhao pada dinasti sebelumnya. Biasanya, rumah tangga mereka hanya berinteraksi dengan beberapa teman dekat dan matron yang menyukai flora. Dia belum pernah bertemu Lady Li ini sebelumnya, oke?

“Seseorang tidak akan datang tanpa alasan. Untuk alasan apa Nyonya Li ini datang hari ini? ” Lady Fang bergumam pada dirinya sendiri.

Hupo berbicara tanpa berpikir, “Kurasa dia musang yang memberi hormat pada seekor ayam — dia punya niat buruk!”

“Apa yang kamu katakan? Bahkan jika dia ingin menjadi musang, aku, istrimu, tidak mau menjadi ‘ayam’! ” Lady Fang memelototinya dan pura-pura marah.

Hupo dengan cepat menampar mulutnya dan memohon belas kasihan, “Lihatlah mulut pelayan ini. Saya tidak bisa mengendalikannya! Pelayan ini mengatakan hal yang salah, jadi tolong hukum aku, Nyonya! ”

“Aku akan membiarkannya kali ini! Di masa depan, ingatlah untuk berhati-hati dengan kata-kata Anda, jangan sampai Anda menyebabkan masalah di luar. Aku mungkin tidak bisa membantumu bahkan jika aku mau !! ” Lady Fang biasanya cukup toleran terhadap pelayannya, yang sebagian besar tumbuh di sekitarnya. Namun, dia masih akan mendisiplinkan mereka saat dibutuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.