Cuplikan Novel Field of Gold Bab 449

oleh -28 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 449. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 449

Semuanya berjalan sesuai harapan Lady Li. Di ruangan yang disiapkan Linglong untuk mereka, ibu dan anak perempuannya berganti pakaian baru. Tentu saja, Linglong juga melaporkan tindakan mereka kepada selirnya.

Lady Fang memiliki kesan yang lebih buruk tentang ibu dan anak perempuannya! Mereka memang berasal dari keluarga kelas bawah. Bahkan setelah berada di lingkaran aristokrat ibu kota selama sepuluh tahun, mereka masih tidak bisa menyingkirkan sifat kecil mereka. Seorang anak perempuan dari keluarga seperti itu benar-benar berani memandang rendah putrinya?

Di depan ibu dan anak dari Keluarga Li, Lady Fang bertindak dengan sopan dan menyendiri. Yang lain tidak bisa menemukan kesalahan dalam dirinya, tetapi mereka juga tidak bisa dekat dengannya.

Para pelayan diperintahkan untuk menyajikan teh. Lady Fang memegang secangkir teh dan dengan lembut meniup daun teh di permukaan teh. Dia menyesap tehnya, dan kemudian bertanya dengan senyum palsu, “Nyonya Li, tidakkah kamu akan mencoba tehnya?”

Akankah Lady Li berminat untuk minum teh? Dia menyesapnya dengan santai, memaksakan senyum, dan berulang kali mengangguk ketika berkata, “Wangi dan rasanya sangat enak. Bolehkah saya bertanya di mana Lady Fang mendapatkan teh berkualitas baik? ”

Lady Fang hanya tersenyum dan tidak mengatakan apa-apa. Perlahan-lahan dia menyesap lagi dengan mata menyipit, seolah-olah dia menikmati teh yang enak setelah itu. Dia akhirnya berbicara setelah lama, “Nyonya Li, apakah Anda pernah mendengar tentang teh bunga persik?”

Teh bunga persik? Apakah itu teh bunga yang mempercantik yang sangat populer di kalangan wanita bangsawan di ibukota dan permaisuri kekaisaran di Istana Kekaisaran dalam dua tahun terakhir? Ketika Lady Li melihat ke bawah dan melihat teh yang jernih dan harum di cangkir, ekspresinya berubah serius. Orang harus tahu bahwa sangat sulit menemukan teh bunga persik di ibukota!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.