Cuplikan Novel Field of Gold Bab 450

oleh -23 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 450. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 450

Pada kenyataannya, apa yang dia isyaratkan sangat berbeda: putriku bisa bergaul dengan putri Kerajaan Minglan, Miss He dan Miss Yuan, namun dia tidak bisa bergaul dengan putrimu. Itu sudah jelas; masalahnya tidak terletak pada putrinya!

Lady Li melirik putrinya dan memperhatikan bahwa kepalanya ditundukkan dengan patuh dan tidak bersuara. Dia ingat bahwa dia ada di sini untuk menyelesaikan misi. Terlepas dari kenyataan bahwa wanita lain itu sudah menyajikan teh dan mengatakan basa-basi, dia melanjutkan, “Nona Yu murah hati dan kami tidak dapat memperlakukannya dengan baik. Apakah Nona Yu bisa dilihat sehingga kita bisa membersihkan udara dari kesalahpahaman ini? “

Pada kenyataannya, Lady Li tidak percaya satu kata pun yang dikatakan Lady Fang. Jika dia benar-benar tidak tersinggung dengan situasi itu, mengapa dia menolak untuk membiarkan putrinya terlihat? Apakah ini cara Fang Residence menerima tamu? Jika mereka tidak memiliki dendam terhadap mereka, lalu mengapa mereka meminta Pangeran Yang untuk mendukung mereka dan menyebabkan begitu banyak masalah bagi mereka di ibukota sehingga mereka tidak punya wajah untuk melihat orang lain? Namun, dia ada di sini untuk ‘meminta maaf’ kepada mereka hari ini. Karena itu, dia hanya bisa menekan pertanyaan-pertanyaan ini di dalam hatinya.

“Eh? Apakah saya tidak memberi tahu Anda bahwa Caoer saya telah pergi ke Perkebunan Kekaisaran pagi ini untuk mengabaikan urusan di sana? Aiya! Ingatan saya sekarang telah menjadi abu setelah mengejar anak kecil yang tidak menurut sepanjang hari di mana-mana. Nyonya Li, tolong jangan tersinggung! Bayangkan saja, jika putri saya ada di rumah dan seorang anak muda datang, bagaimana mungkin saya tidak menyuruhnya menyapa gadis lain? Itu bukan cara General’s Estate saya memperlakukan tamu. “Lady Fang pura-pura terlihat frustrasi tetapi matanya bersinar dengan cahaya nakal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.