Cuplikan Novel Field of Gold Bab 451

oleh -15 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 451. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 451

Begitu mereka meninggalkan Kediaman Jenderal, Li Meirou dengan cepat menyelinap ke dalam gerbong dan dengan marah membuat keributan, “Mengapa seperti ini ?! Bagaimana mungkin gadis petani rendahan itu bisa memakai pakaian yang Modiste Jiang buat secara pribadi? Apa dia bahkan layak ?! ”

Lady Li melihat bahwa wajah putrinya hampir berubah menjadi ekspresi yang tidak dapat ia kenali karena marah dan buru-buru menghiburnya, “Gadis itu harus pergi ke Perkebunan Kekaisaran setiap hari, mengurus ladang, dan memanen sayuran. Bahkan jika dia memiliki bulu yang indah untuk dipakai, burung liar tidak bisa berubah menjadi burung phoenix! Putriku yang manis cantik dan bermartabat dengan sosok anggun. Ini kehilangan Jiang Modiste sendiri sehingga dia menolak untuk mendesain pakaian untuk kita! ”

Jika Yu Xiaocao dapat mendengar kata-kata Nona Li, dia pasti harus bertanya kepada wanita itu, “Nona Li, apakah Anda seorang transmigrator dari Republik Cina ah? Kamu sangat mirip dengan Ah Q ah! Anda benar-benar mewujudkan roh dan jiwa Ah Q [1] dan dapat dianggap sebagai murid sejati dari jalannya ah! ”

“Ibu, apa yang dipikirkan Modiste Jiang? Apakah ini benar-benar seperti apa yang dikatakan gadis petani itu? Bahwa dia menginspirasi Modiste Jiang? Mengirim dua set pakaiannya sebagai ucapan terima kasih adalah satu hal tetapi mengapa dia sekarang mengirim dua set pakaian buatannya untuk setiap musim sekarang? ” Li Meirou merasa sangat sedih atas semua ini. Dia telah ber mendapatkan bahkan sepotong pakaian dari Pakaian Indah namun keinginannya tidak pernah menjadi kenyataan. Gadis petani pedesaan itu, di sisi lain, sekarang mendapatkan dua set pakaian untuk setiap musim sekarang!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.