Cuplikan Novel Field of Gold Bab 454

oleh -34 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 454. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 454

“Selamat Nona Muda! Anda telah menambahkan usaha menghasilkan uang lain ke koleksi Anda! ” Yingtao selesai menyapa rindu mudanya dan duduk di bangku kecil bersulam. Dia menyeringai lebar saat melihat tuannya. Sudah beberapa bulan sejak terakhir kali dia melihat rindu mudanya dan fakta bahwa waktu berlalu begitu cepat membuat kepalanya berputar.

Meskipun Yu Xiaocao menghabiskan hampir sebulan di Tanggu, dia menghabiskan seluruh waktunya di tanah pertanian di pinggiran Kota Tanggu untuk mengawasi para pekerja yang membangun paviliun rumah kaca. Selain itu, ia secara pribadi melatih para petani yang dipekerjakan bagaimana menabur benih, menyirami tanaman, dan menyuburkan tanah di rumah kaca. . . pada saat pekerjaan di paviliun rumah kaca hampir selesai, ibukota membutuhkannya untuk kembali. Dia bahkan tidak punya waktu untuk mengunjungi Desa Dongshan untuk melihat rumah keluarganya yang baru dibangun.

Argh! Dia bahkan belum mencapai usia tiga belas tahun. Dalam kehidupan masa lalunya, di usia ini, dia masih mengenakan ransel yang pergi ke sekolah setiap hari. Kenapa dia sibuk seperti anjing sekarang?

Yu Xiaocao menghela nafas dan kemudian tersenyum pada Yingtao, “Bos Besar Yingtao adalah orang yang sangat sibuk! Kenapa Anda punya waktu untuk datang ke ibukota ah? “

Bibir Yingtao berkedut dan dia berkata dengan nada memarahi, “Nona Muda, Anda hanya tahu bagaimana membuat lelucon dari saya! Jika pelayan ini tidak sibuk, maka saya takut Anda akan menuduh saya tidak menganggap serius tanggung jawab saya di bengkel farmasi! “

“Aku tahu kau penolong yang bertanggung jawab, aku menganggapmu sebagai tangan kananku. Katakan padaku, kamu tidak mungkin bepergian ke ibukota hanya karena kamu merindukanku, kan? ” Bawahan di bawahnya semua pekerja keras dan tahu apa yang harus dan tidak boleh mereka lakukan. Akibatnya, Yu Xiaocao tidak mengudara ketika dia berinteraksi dengan mereka. Bahkan, interaksi mereka tampak lebih mirip dengan hubungan persaudaraan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.