Cuplikan Novel Field of Gold Bab 455

oleh -18 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 455. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 455

Kali ini, tidak ada berita dari Pangeran Yang selama lebih dari sebulan. Ketika mereka mengatakan perpisahan mereka yang enggan, sang pangeran hanya menyatakan bahwa dia akan pergi ke utara untuk menekan bandit dan tidak merinci lebih lanjut.

Saat musim dingin semakin dekat, Xiaocao mulai merasa semakin khawatir. Dia samar-samar bisa merasakan bahwa Pangeran Kerajaan telah menyebutkan bandit penekan untuk tujuan menyembunyikan misi sebenarnya dari dia untuk mencegah dia dari resah sebanyak ini. Ketika meninggalkan ibukota, ia membawa serta sebagian besar pasukan elit Jinwei bersamanya. Jika dia hanya harus menekan beberapa bandit gunung, dia akan lama kembali menang. Mungkinkah perbatasan utara malah diserbu dan itulah sebabnya kaisar mengirim Pangeran Yang ke sana?

Argh! Jika perbatasan benar-benar mengalami krisis, maka dia takut tidak mungkin bagi pangeran untuk kembali sebelum akhir musim dingin. Musim dingin di bagian utara negara itu keras dan panjang. Jika perantau yang berkeliaran di utara perbatasan kehilangan sapi atau domba mereka, maka mereka pasti akan menyerang Kekaisaran Ming Besar dalam upaya mencuri makanan. Pada saat ini, melindungi perbatasan adalah tugas vital!

Hujan salju pertama jatuh di ibu kota dan Yu Xiaocao yakin bahwa Pangeran Yang tidak akan bisa kembali sebelum akhir tahun. Namun, dia tiba-tiba kembali dengan penuh kemenangan. Pada hari yang telah terjadi, Yu Xiaocao berada di Perkebunan Kekaisaran, mengenakan jubah wol tebal yang membuatnya menyerupai bola fuzzy kecil. Dia sedang memeriksa paviliun rumah kaca dengan petani yang disewa dan menyuruh mereka menyapu salju dari bangunan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.