Cuplikan Novel Field of Gold Bab 458

oleh -22 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 458. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 458

Tangan kecilnya yang sedingin es telah digenggam dalam sepasang telapak tangan yang hangat. Rasanya sangat nyaman dan nyaman. Mata Yu Xiaocao melengkung tersenyum dan kemudian dia berbalik untuk melihat wajah Zhu Junyang yang selalu tampan. Dia diam-diam bertanya, “Bukankah salju turun sekarang? Aku takut salju turun terlalu keras dan menghancurkan paviliun rumah kaca, itulah sebabnya aku berlari untuk melihat Perkebunan Kekaisaran. Saya mengenakan syal bulu rubah dan sarung tangan yang telah Anda berikan kepada saya, tetapi ketika saya tahu Anda kembali, saya sangat senang bahwa saya lupa mereka di farmstead! “

Zhu Junyang mendukung punggungnya dan memindahkannya dari posisi duduk di sisinya untuk naik kuda. Pinggang gadis kecil ini terlalu kurus. Dia tidak yakin apakah dia telah makan dengan benar dalam sebulan terakhir atau lebih, tetapi bahkan ketika dia mengenakan pakaian musim dingin yang tebal, kedua tangannya dapat melingkari pinggangnya. Mungkin itu karena hidupnya terlalu sulit ketika dia masih muda tetapi dalam ingatannya, dia selalu kurus dan lemah dengan cara yang menyedihkan. Ketika dia mencapai usia dewasa dan menikah dengannya, dia berencana untuk memastikan bahwa dia makan dan minum dengan baik sehingga dia bisa memberi makan tubuhnya!

Dia memiliki Xiaocao dengan nyaman bersandar di dadanya sementara dia membungkus mantel bulu musangnya dengan erat di sekelilingnya. Ia menangkupkan tangan besarnya yang besar di sekitar yang dingin dan dingin itu dan membungkuk untuk menghirup udara panas dengan lembut. Dia terus bertanya, “Apa? Apakah Anda senang melihat saya? Jika kamu sangat merindukanku, maka menikahlah denganku lebih awal. Dengan begitu Anda akan mencegah saya disihir oleh roh jahat! ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.