Cuplikan Novel Field of Gold Bab 459

oleh -21 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 459. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 459

Zhu Junyang merasa lebih tidak berdaya sekarang. Yang bisa dia lakukan hanyalah berpura-pura tidak terjadi apa-apa. Sebagai gantinya, dia diam-diam bertanya kepada pelayan apakah ibu wanita itu telah makan dengan baik baru-baru ini, bagaimana tidurnya, dan apakah dia memiliki ketidaknyamanan pada tubuhnya.

Permaisuri Jing merasa sangat senang di dalam hatinya ketika dia melihat ini. Putra bungsunya akhirnya memiliki kehangatan seorang manusia dan tahu bagaimana harus peduli padanya, ibunya! Namun, dia juga ingat bahwa alasan dia berubah adalah karena wanita lain. . . ahem ahem, gadis lain. Dengan demikian, perasaannya menjadi rumit lagi. Membesarkan seorang putra hanya untuk kepentingan orang lain, ah!

“Bagaimana semuanya di Imperial Plantation? Apakah orang-orang di Imperial Plantation baik-baik saja? Perkebunan Kekaisaran … ”Permaisuri Jing dengan sengaja menggunakan suara yang penuh dengan keluhan dan tatapan penuh dengan kebencian untuk bertanya tentang Perkebunan Kekaisaran. Ini adalah caranya mengatakan kepada putra bungsunya bahwa dia tahu tentang dia mengunjungi Imperial Plantation sebelumnya. Apakah dia akan terus berpura-pura?

Zhu Junyang menjawab dengan tenang dan tenang, “Anak ini benar-benar tidak tahu bagaimana keadaan di Perkebunan Kekaisaran! Dalam periode kecil seperti itu, bahkan jika aku bisa terbang, aku tidak akan bisa sampai ke Imperial Plantation. Nyonya Ibu, jika Anda ingin mengatakannya, katakan saja secara langsung. Tidak perlu bertele-tele!

Ketika putranya pergi selama lebih dari sebulan, gadis kecil itu takut bahwa dia khawatir dan akan datang dari waktu ke waktu untuk mengobrol dengannya untuk menghilangkan kebosanannya. Selanjutnya, gadis itu datang dengan makanan baru dan baru untuk dia makan. Princess Consort Jing menjepit daging di pinggangnya. Sepertinya dia menjadi lebih gemuk baru-baru ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.