Cuplikan Novel Field of Gold Bab 460

oleh -34 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 460. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 460

Tidak ada matron atau gadis bangsawan tunggal di ibukota yang tidak iri dengan hubungan antara Pangeran Kekaisaran Jing dan istrinya. Sebagai putra mereka, Zhu Junyang dipengaruhi oleh contoh-contoh mereka. Setiap kali sang pangeran berada di ibu kota, ia selalu mencoba makan ketiga kali bersama istrinya. Dan bahkan, dari waktu ke waktu, akan mengukir beberapa waktu untuk tinggal bersamanya di vila. Dia bahkan berjanji bahwa ketika dia memiliki waktu luang dan ketika tubuhnya cukup sehat, dia akan mengajaknya bepergian. Ini untuk melengkapi semua hal yang tidak dia lakukan untuknya.

Zhu Junyang tidak bisa tidak memikirkan masa depannya dengan gadis kecil itu. Dia benar-benar tidak akan membuat kesalahan yang sama seperti ayahnya, yang hampir kehilangan objek afeksinya sebelum dia melakukan yang terbaik untuk menebus semua kesalahannya. Ia ingin gadis kecilnya untuk selamanya tetap di bawah perlindungan sayapnya sehingga dia bisa menjalani kehidupan yang santai dan menyenangkan. Dia benar-benar tidak akan memberi siapa pun kesempatan untuk menyakitinya!

Keesokan harinya, begitu pengadilan pagi berakhir, Zhu Junyang langsung pergi ke Istana Fang. Bersamanya datang semua hadiah yang akan dia berikan kepada Yu Xiaocao dan orang-orang di Fang Residence. Mereka disiapkan pada malam sebelumnya. Ketika dia menghadiri pengadilan pagi, dia meninggalkan mereka di luar tembok istana dan meminta pelayan pribadinya Zhang Debao dan Kepala Pelayan Liu mengawasi mereka. Para pejabat yang juga menuju ke istana semua melihat peti-peti penuh dengan bulu-bulu yang sangat bagus dan mereka tidak bisa tidak melirik kedua kali. Bahkan ada yang bertanya apakah bulu ini akan dijual nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.