Cuplikan Novel Field of Gold Bab 462

oleh -33 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 462. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 462

Li Mengru sudah cukup tergoda. Meskipun dia memiliki kepribadian yang pemalu, dia juga ingin menunjukkan bahwa dia tidak sepenuhnya gagal. Yu Xiaocao lebih muda darinya pada dua atau tiga tahun dan sudah sangat berani dan berani. Kenapa dia tidak bisa mencoba menjadi lebih seperti gadis kecil lainnya?

“Lalu jika . . . Anda tidak takut akan merusak toko Anda, maka saya bersedia berkolaborasi dengan Anda dalam membuka bisnis baru ini! ” Peluang dalam hidup tidak muncul setiap saat. Li Mengru mengertakkan gigi dan membuat keputusan berani pertamanya dalam seluruh hidupnya. Bertahun-tahun kemudian, hasilnya akan menunjukkan bahwa langkah yang diambilnya hari ini sangat berharga.

Dia sekarang meyakinkan Li Mengru. Selain itu, dia sudah mendapatkan persetujuan dari Saudari Yuan Lebih Tua selama kunjungan terakhirnya dengan gadis bangsawan lainnya. Putri perdana menteri sangat tertarik dengan bisnis kecantikan dan kosmetik ini dan juga setuju untuk bekerja dengannya. Dengan ini, mereka sudah setengah jalan untuk membuka bisnis kecantikan dan kosmetik.

“Saya berencana menjadikan bisnis kami menjadi tempat khusus bagi para wanita untuk bersantai dan mempercantik diri. Selain menjual beberapa teh bunga dan herbal, kami juga dapat menjual tisane bergizi, kosmetik, dan produk kecantikan lainnya. Selain itu, kami dapat menawarkan layanan untuk meningkatkan wajah dan penampilan wanita. Sebagai contoh, kita dapat melakukan konsultasi wajah, pesan bahu dan leher, konsultasi pengobatan tradisional dan pedikur. Selain itu, kami juga dapat mengatur bagian dari butik sehingga pelanggan dapat mengagumi bunga, mencicipi teh, makan kue, bermain kartu, dan bermain mahjong. Juga,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.