Cuplikan Novel Field of Gold Bab 463

oleh -32 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 463. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 463

Melihat bahwa Yu Xiaocao punya tamu lain, Li Mengru memutuskan untuk pergi sekarang. Dia berulang kali mengingatkan gadis lain untuk berhati-hati di sekitar Pangeran Yang. Yu Xiaocao menahan tawanya dan dengan mudah berjanji pada gadis lainnya. Dia secara pribadi mengantar Lin Mengru keluar dari gerbang bunga yang terkulai.

Tiba-tiba, pelayan kelas dua Xiaocao, Yingchun, berjalan dengan anggun dan tampan sebagai dewa Pangeran Kerajaan Yang. Ketika dia melihat semua orang, Yingchun membungkuk dan memberi salam, “Nona Muda, pelayan ini membawa Pangeran Yang untuk pergi menemui nyonya …”

Pangeran Yang? Li Mengru telah menundukkan kepalanya dengan hati-hati ketika dia mendengar ada pria luar masuk. Hatinya penuh dengan rasa takut dan keingintahuan yang setara. Dia tidak bisa membantu tetapi diam-diam mengangkat kepalanya sedikit untuk melihat sosok gelap, bayangan yang ada di belakang Yingchun. Tanpa ia duga, matanya bertemu sepasang mata yang dingin dan tajam. Itu sangat menakutkannya sehingga jantungnya berhenti berdetak dua kali. Dia dengan cepat menurunkan kepalanya ke dadanya seolah-olah dia adalah kelinci kecil yang ketakutan.

Sangat menakutkan! Benar saja, rumor itu tidak salah. Tatapan Pangeran Yang setajam pisau dan hampir membuatnya takut sampai mati! Meskipun dia tidak punya waktu untuk melihat dengan jelas penampilan luar orang lain, pikirannya secara otomatis mengisi celah untuk membentuk gambar: sosok yang sangat tinggi yang menyerupai menara besi (Catatan penulis: pangeran mengenakan jubah hitam, oke?) dan tatapan tajam yang bisa membunuh seseorang secara instan. Sangat mengerikan! Akankah Adik Xiaocao diintimidasi oleh pria ini nanti?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.