Cuplikan Novel Field of Gold Bab 465

oleh -26 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 465. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 465

Tapi ketika dia melihatnya, dia tidak bisa menahan untuk bertengkar dan bercanda dengannya. Mungkin ini adalah ‘dimanjakan dari memanjakan’ yang selalu dibicarakan orang? Mendesah! Bertingkah manis dengan seorang pemuda tampan yang bahkan belum berusia dua puluh tahun. Semakin dia hidup, semakin dia mundur!

Ketika dia mengangkat pandangannya, dia sekali lagi terpana oleh fitur luar biasa pemuda ini —— bagaimana seseorang bisa begitu cantik? Dia begitu cantik sehingga jenis kelaminnya bisa diabaikan, sehingga tidak ada yang bisa menahan satu pun pikiran menghujat terhadapnya, begitu cantiknya orang lain tidak bisa tidak. . . jatuh cinta padanya!

“Pfft——” Zhu Junyang melihat bahwa gadis kecilnya menjadi linglung sementara dia menatapnya. Dia telah menerima cukup banyak tatapan tergila-gila seperti ini dalam beberapa tahun terakhir, kebanyakan dari mereka dari gadis muda di masa remaja. . . tapi beberapa juga datang dari orang tua yang menjijikkan! Dia tidak menyukai semuanya, semuanya kecuali tatapan gadis kecil ini. Tidak hanya itu, tapi dia juga merasa gembira karena dia akan melihatnya seperti itu!

Apakah ini berarti gadis kecil itu. . . mulai menyukainya? Setelah Tahun Baru, dia akan berusia tiga belas tahun, dan di suku-suku tertentu di utara, gadis-gadis yang mencapai usia tiga belas tahun sudah memenuhi syarat untuk menikah! Meskipun, dia sadar bahwa akan buruk bagi tubuh gadis dan generasi mendatang jika gadis itu menikah terlalu dini, jika itu terserah dia, dia tetap ingin menikahinya sedini mungkin. Paling-paling, mereka hanya akan mewujudkan pernikahan setelah dia berusia delapan belas tahun!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.