Cuplikan Novel Field of Gold Bab 468

oleh -12 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 468. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 468

Karena dia telah mengucapkan kata-katanya dengan sangat jelas, Pangeran Yang secara alami tidak akan setuju, dengan cepat mengangguk, “Anda benar, Nyonya. Saya akan lebih berhati-hati di masa depan! ” “Cao’er kita perlahan bertambah tua, jadi tidak nyaman baginya untuk bertemu dengan laki-laki dari luar di masa depan. Jika Anda memiliki urusan resmi dengannya, harap diskusikan dengannya di yamen atau di Perkebunan Kekaisaran.

Pangeran Yang, menurutmu. . . Saya bersikap masuk akal? ” Niat Lady Fang cukup jelas. Pertama, minta mereka berdua menjaga jarak, dan jika Pangeran Yang benar-benar tulus, maka dia akan mengikuti keinginan putrinya dan menyetujui pertunangan mereka dalam tiga tahun. Paling tidak, jika dia berubah pikiran, pernikahan putrinya tidak akan terpengaruh!

Zhu Junyang merasa gelisah. Bisakah dia mengatakan tidak? Tapi jika dia setuju, maka akan lebih sulit baginya untuk melihat gadis kecil itu di masa depan. Pejalan kaki, ayah mertua, ibu mertua. . . mereka semua ada di sini hanya untuk mencampuri urusannya! “Tapi. . . Ibu baptis, saya telah meminta Pangeran Kerajaan Yang untuk membantu saya menemukan tempat tinggal yang cocok! ” Yu Xiaocao tiba-tiba pindah ke dunia ini, kemudian dibesarkan di pedesaan, jadi dia tidak begitu peduli dengan kesopanan duniawi.

Hatinya dengan halus menolak gagasan bahwa dia mungkin tidak dengan mudah melihat Pangeran Yang di masa depan. Nyonya Fang memelototi putrinya yang menyela dan berkata, “Bahkan jika kamu ingin membeli beberapa properti, apakah itu harus Pangeran Yang? Apakah ayah baptis Anda dan saya dekorasi? Jangan khawatir, ayah baptis Anda akan mengurus masalah ini! “” Mengapa Anda ingin membeli tempat tinggal? Bukankah menyenangkan jika seluruh keluarga merayakan Tahun Baru bersama dengan riang? ” Fang Zizhen awalnya berencana agar putrinya merayakan Tahun Baru bersama mereka, tetapi sekarang tampaknya rencana itu akan gagal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *