Cuplikan Novel Field of Gold Bab 470

oleh -31 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 470. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 470

Beberapa pejabat memandang Pangeran Yang dengan mata penuh dengan pertanyaan. Berapa umur Pejabat Yu? Dua belas atau tiga belas? Beberapa tahun yang lalu, gadis kecil itu bahkan lebih muda. Mungkinkah Pangeran Yang termasuk tipe muda? Itukah alasan mengapa dia bahkan tidak pernah melirik wanita muda lainnya dari keluarga bangsawan di ibukota?

Zhu Junyang, yang penyayang, berbakti, dan sangat mencintai, tidak tahu bahwa dia telah menjadi pedofil yang sembrono dan sesat di mata beberapa orang. Saat ini dia sedang melihat gadis kecil yang sedang berbaring santai di belakang kursi dengan mata penuh kasih sayang —— hanya gadis ini yang berani duduk dengan santai dan hati-hati di depan semua pejabat sipil dan militer seperti yang ada. tidak ada orang lain, bukan? Mungkin, gadis itu sedang berpikir jika ada secangkir air jahe manis di depannya, maka itu akan lebih baik!

Sebenarnya, pada saat itu Yu Xiaocao pusing karena shock! Bagaimana dia bisa menjadi putri feodal di saat-saat kecerobohan? Bukankah seorang putri feodal haruslah gelar putri seorang pangeran kekaisaran atau pangeran kerajaan yang dianggap penting oleh kaisar? Dia hanyalah seorang gadis petani kecil, jadi bagaimana statusnya meningkat begitu pesat? Mencapai langit dengan satu langkah tidak bisa semudah ini, bukan?

Masih ada lagi; masih ada lagi! Perbuatan Grand Tutor mantan dinasti adalah sesuatu yang dia pelajari dari pendongeng di kedai teh. Dia adalah pejabat besar yang korup! Dikatakan bahwa dia memiliki semua yang dimiliki kaisar, dan dia bahkan memiliki hal-hal yang tidak dimiliki kaisar! Diduga, lantai rumahnya dilapisi batu bata emas; pepohonan di tamannya diukir dengan batu giok hijau; perabotan rumahnya sangat mewah dan mewah!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.