Cuplikan Novel Field of Gold Bab 471

oleh -22 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 471. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 471

Bagaimana otak gadis kecil ini berkembang menjadi seseorang yang begitu pintar? Dia punya banyak ide bagus untuk menghasilkan uang! Mustahil baginya untuk tidak mengaguminya! Dia adalah wanita muda yang cakap dan berbakat. Dia perlu mencapnya sebagai miliknya dengan cepat, jika tidak, seseorang akan mencurinya darinya begitu mereka menyadari betapa luar biasanya gadis itu.

Sepertinya dia harus melakukan sesuatu untuk menghibur gadis kecil itu dan membuatnya dalam suasana hati yang baik. Dia perlu melihat apakah dia bisa mempersingkat apa yang orang sebut masa percobaan. Hm. . . bukankah gadis kecil itu ingin membeli tempat tinggal? Dia memiliki banyak rumah yang tersedia di tangannya, tetapi dia tidak mau menerima tawarannya! Akibatnya, dia hanya bisa menemaninya untuk membantunya menemukan tempat tinggal yang cocok!

Sebagian besar rumah bagus di ibu kota telah ada yang membeli, jadi hanya tersisa beberapa rumah yang layak. Namun, siapa yang mau menjual rumah mereka dua bulan sebelum Tahun Baru? Ugh! Masalah ini membuatnya pusing sekali…

Oh, benar sekali! Zhu Junyang bertanya-tanya apakah penjaga tersembunyi yang dia kirim beruntung menemukan bukti. Jika dia dapat menemukan beberapa bukti dan informasi yang dapat digunakan untuk memeras keluarga Resmi Li, maka …

Tidak lama setelah Yu Xiaocao dianugerahi hadiah, muncul berita bahwa asisten menteri Kementerian Penunjukan yang tepat telah menerima banyak suap. Sebagai imbalan atas suap itu, dia membantu mereka mendapatkan pekerjaan. Selain itu, adik dari istrinya sangat mengandalkan dukungan menteri untuk melakukan banyak kejahatan di daerah setempat. Misalnya, dia menculik wanita dari keluarga biasa, membunuh orang, dan menindas orang-orang yang mencoba melaporkannya. Dia tidak takut dengan konsekuensinya. Suatu kali, dia bahkan menyamar sebagai pencuri dan merampok keluarga lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.