Cuplikan Novel Field of Gold Bab 472

oleh -16 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 472. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 472

“Hei! Kakak, Anda benar-benar menebak dengan benar! Benar saja, Xiaocao telah kembali! ” Bagaimana Yu Tua masih bisa terus bermain catur? Dia mengambil langkah besar menuju kereta dan balas melambai padanya untuk menyambutnya.

Pria enam puluh tahun yang bermain catur dengan Yu Tua ragu-ragu bertanya, “Lichun, karena Yu Xiaocao sekarang adalah putri feodal, apakah kita harus menyambutnya dengan lutut kita?”

Yu Lichun terkekeh dan berkata, “Jangan khawatir, Xiaocao adalah gadis paling baik dan saleh yang pernah saya temui. Dia tidak akan tampil di depan! Ia adalah putri feodal, tapi dia juga dari Desa Dongshan kami, dan dia juga keturunan Keluarga Yu kami … “

Dia bahkan belum selesai berbicara ketika kereta berhenti di bawah pohon elm tua di pintu masuk desa. Xiaocao berpakaian merah muda dipasangkan dengan jubah bulu cerpelai perak. Dia tampak seperti gadis kecil yang menyenangkan saat dia melompat dari kereta. Para penduduk desa tua membelalak kaget pada gadis kecil yang menggemaskan itu.

Apakah dia masih Yu Xiaocao, cucu Yu Tua? Ketika mereka melihatnya di masa lalu, dia sama kurusnya dengan kucing. Orang-orang mengira dia mungkin tidak akan bisa bertahan lebih lama lagi, tetapi dia membuktikan bahwa mereka semua salah. Dia hanya pergi ke ibu kota selama setengah tahun, dan mereka hampir tidak bisa mengenalinya karena betapa dia berubah. Pakaian satin tipis yang dia kenakan berkilauan di bawah sinar matahari, membuat penduduk desa tidak bisa membuka mata. Dia cantik dan memiliki aura percaya diri di sekelilingnya. Tidak ada seorang pun di Kota Tanggu yang bahkan bisa dibandingkan dengan kecantikannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.