Cuplikan Novel Field of Gold Bab 473

oleh -32 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 473. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 473

Zhu Junyang berpikir bahwa dia mengkhawatirkan keselamatan keluarganya dan berkata dengan percaya diri, “Jangan khawatir, pangeran ini akan mengirim beberapa penjaga untuk berpatroli di daerah itu! Soal bersih-bersih, bukan berarti keluargamu kekurangan uang untuk membeli beberapa pembantu, bukan? Jika Anda tidak ingin menghabiskan uang, maka saya akan membelikannya untuk Anda! “

“Ini bukan masalah uang! Saya takut penduduk desa akan mendapatkan pemikiran lain setelah melihat ini! ” Dulu, keluarganya tidak punya banyak uang. Ketika mereka awalnya berpisah dari Keluarga Yu utama, keadaan mereka lebih buruk daripada kebanyakan orang lain di desa. Sekarang mereka berada pada titik di mana mereka bisa dianggap sebagai seorang lalim kaya lokal, jadi bukankah itu membawa kebencian terhadap mereka?

Zhu Junyang menggunakan jarinya untuk mengetuk kepalanya dan berkata, “Apakah kamu percaya bahwa jika kalian membangun rumah seperti rumah orang lain, tidak ada yang akan berbicara di belakangmu? Mari kita tidak membicarakan hal-hal lain tetapi keluarga Anda memiliki lahan pertanian seribu mu dan bisnis sayuran rumah kaca di kota. Itu lebih dari cukup untuk membuat orang lain merasa cemburu! Jika Anda ingin mencegah orang lain bertindak jahat karena cemburu, Anda perlu meningkatkan jarak antara Anda dan orang-orang itu. Dengan begitu, Anda menjadi sesuatu yang hanya bisa dilihat oleh semua orang, sebuah tanda yang hanya bisa mereka harapkan! ”

Alasannya sangat jelas. Jika Anda ingin mencapai titik di mana orang lain tidak dapat menarik Anda ke bawah, Anda harus mendaki ke ketinggian, seperti awan, di mana orang lain tidak dapat menyentuh. Dengan begitu, mereka yang iri padamu dan cemburu tidak akan berani memiliki perasaan Yu Xiaocao bukanlah orang yang lamban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.