Cuplikan Novel Field of Gold Bab 475

oleh -29 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 475. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 475

Little Shitou menggerogoti shaomai saat dia berjalan di samping Zhao Han. Dia membuat wajah lucu pada Nyonya Liu dan berkata, “Saya mencoba untuk mengungkapkan kenangan indah yang saya miliki dengan Kakak Han di masa lalu. Ibu, Anda salah paham. ”

Nyonya Liu dengan tertawa memelototinya dan kemudian berbalik untuk berbicara dengan Zhao Han, “Cao’er di dapur sedang menyiapkan sarapan. Apakah makan di sini berhasil untukmu hari ini? Apakah kamu sudah sarapan Hari ini, Anda harus makan ketiga kali makan di tempat Bibi dan jangan menjadikan diri Anda orang luar. ”

Sejak Zhao Han mendaftar di angkatan laut, sosoknya menjadi lebih tinggi dan kokoh. Tingginya hampir sama dengan Pangeran Yang, jadi dia setidaknya memiliki tinggi 180 sentimeter. Mungkin itu karena dia terus-menerus berpatroli di laut, tetapi kulitnya sekarang berwarna cokelat perunggu yang sehat. Warna dan kontras dengan wajah tampannya, membuatnya tampak jauh lebih maskulin. Dia benar-benar cocok untuk gelar ‘hormon berjalan’.

“Bibi, menolak tawaran dermawanmu tidak sopan bagiku. Jangan sibuk terlalu banyak demi saya karena saya bukan orang luar di sini. Keponakan ini akan pergi ke dapur untuk melihat apakah ada yang bisa saya bantu. Saat dia berbicara, langkahnya menjadi lebih bersemangat saat dia keluar dari ruang tamu. Dia berjalan dengan langkah besar menuju dapur.

Sebelum dia bisa sampai ke pintu masuk dapur, seorang gadis muda yang ramping dan anggun keluar. Dia memegang panci keramik yang mengeluarkan uap panas. Gadis muda itu mengenakan jaket luar kecil berwarna merah plum yang disulam dengan benang emas dan diikat di pinggangnya. Korset tipis di atasnya ditutupi bulu rubah putih halus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.