Cuplikan Novel Field of Gold Bab 477

oleh -20 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 477. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 477

Makhluk hitam itu. . . dia tidak yakin apakah itu anjing atau serigala, saat ini sedang mengelilingi putri feodal dengan cara yang menyanjung. Sepertinya dia benar-benar ingin melompat ke arahnya untuk mencuci wajahnya dengan lidahnya tetapi tidak berani. Bahkan anjing menjadi lebih sadar di zaman ini. Pengawal muda itu mengira bahwa dia benar-benar telah melihat kegembiraan, menjilat, dan keinginan untuk menjilat di mata hewan itu. . .

“Little Black, jika kamu berani menjilat calon istri pangeran ini, pangeran ini akan mengulitimu dari ujung rambut sampai ujung kaki dan memberi makan dagingmu ke anjing. Apakah kamu percaya padaku atau tidak? ” Suara Zhu Junyang terdengar sedingin es seperti pedang tajam dan seakan menembus bulu tebal Little Black.

Little Black menciutkan lehernya ke belakang dengan sikap pengecut dan telinganya terkulai ke bawah saat ia berlari ke tuannya untuk bersembunyi di belakangnya. Sayangnya, tuannya terlalu kecil dan halus. Tidak peduli seberapa keras dia mencoba, itu tidak dapat menyembunyikan sosoknya yang besar dan besar sepenuhnya di belakangnya. Little Black diam-diam mengangkat matanya dan memandang sekilas ke ‘manusia’ yang dianggapnya sebagai predator puncak. Di dalam hatinya, ia tahu bahwa ia tidak dapat menyinggung perasaan manusia ini di masa depan.

Adapun Little White, ia memelototi saudaranya yang menyedihkan dan mengangkat kepalanya tinggi-tinggi untuk dengan arogan berjalan melalui lingkaran pengawal untuk sampai ke Yu Xiaocao. Ia menahan tekanan tatapan Zhu Junyang dan mendorong kepala raksasanya yang berbulu lebat ke arah Xiaocao. Itu bertingkah seperti ketika masih muda, dengan bangga mengemis untuk hewan peliharaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.