Cuplikan Novel Field of Gold Bab 478

oleh -47 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 478. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 478

Little Black, ‘Apakah kamu buta? Dari mata mana Anda melihat serigala ini menggigit seseorang? Selama Anda tidak menyakiti tuan serigala ini, saya sangat pendiam. Serigala ini tidak tertarik bahkan jika kamu meregangkan lehermu! ‘ 

“Little Black duduk!” Yingchun tidak berani memberi perintah kepada Little White, tetapi untuk membuktikan bahwa keduanya adalah jenis anjing baru yang tampak galak di permukaan tetapi memiliki temperamen yang lembut, dia memutuskan untuk memberikan perintah kepada yang lebih mudah kontrol.

Little Black tertegun sejenak. Ia menoleh untuk melihat tuannya, dan kemudian memutuskan untuk memberikan wajah pelayan majikannya. Ia duduk dengan ragu-ragu dan dengan kesal memutar matanya ke arah penjaga kota.  

“Little Black, tangan !!” Melihat bahwa itu telah memberikan wajahnya, Yingchun dengan bersemangat mengulurkan tangannya sendiri dan menunggu Little Black memberinya kehormatan untuk menjabat tangannya.  

Idiot! Little Black memberinya eye roll yang besar. Namun, demi memasuki kota untuk tinggal bersama tuannya dan meminum air yang enak, dengan enggan ia mengulurkan salah satu cakarnya dan meletakkannya di atas tangan Yingchun yang adil.  

“Little Black, berbaliklah !!” Yingchun, yang bersemangat tinggi, terus memerintah Little Black. Little Black berbalik dengan tidak sabar, dan kemudian berbalik untuk mencari Xiaocao untuk menenangkannya, meninggalkan Yingchun dengan pandangan belakang yang bangga. ‘Tuan, pembantumu benar-benar bodoh!’ 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.