Daftar Game yang Bisa Menggunakan Mod Seenak Jidat (Part 2)

oleh -120 views
Game Mod

ZETIZEN RADAR CIREBON – Keberadaan modding community adalah salah satu keunggulan yang di miliki oleh PC. Dengan Mod, game tak hanya sekedar di beri tweak atau fix selagi menunggu patch official dari developer, namun juga memberikan konten baru secara gratis untuk game tersebut. Konten baru ini terkadang bersifat hanya untuk lucu-lucuan semata atau juga bisa memberikan game yang baru yang nantinya di jadikan standalone game dari developer mod tersebut. (mrg)

Beberapa game memiliki mod community yang besar, yang membuat gamer bisa dengan puas mengotak-atik game mereka dengan kumpulan mod yang ada hingga mencapai titik di mana gamenya tidak mau lagi launch atau crash. Membuat pemain tersebut harus pusing sendiri mencari tahu mod apa yang membuat game mereka bermasalah tersebut. Inilah yang akan di bahas di list satu ini, game-game dengan komunitas modder yang besar yang membuatmu terus-terus menge-mod game tersebut sampai crash.

Kira-kira game apa saja itu? Berikut adalah daftar game yang bisa di mod seenak jidat kita.

Baca juga : Masha Tank Terlalu Overpower!? Simak Rahasianya!

Fallout Series

Yup, lagi-lagi game dari publisher Bethesda, mungkin ini alasan orang memanggil Fallout sebagai “Skyrim with guns”. Bicara soal mod-nya sendiri, tak banyak yang perlu di jelaskan melihat mod yang ada Fallout 3Fallout: New Vegas dan Fallout 4 tak jauh beda dengan The Elder Scrolls. Kamu dapatkan mod yang memberikan quest baru atau bahkan satu campaign baru, beberapa reskin senjata dan tentu saja… kumpulan mod konyol yang tak ada tujuan lain selain membuat gamemu terlihat aneh.

Arma Series

Daftar game yang bisa di mod seenak jidat kita yang selanjutnya adalah Arma series. Game military-simulator yang realistik satu ini memang mengandalkan fitur community content-nya untuk membuat pemain terus tertarik untuk bermain. Bahkan game survival zombie populer DayZ berawal sebagai mod dari game satu ini, dan mod tersebut juga membuat genre Survivor jadi trend hingga sekarang.

Dan apabila kalian sudah bosan perang dengan pakain militer yang selalu monoton, kenapa tidak pake baju dengan gambar Hello Kitty dan mengendarai pesawat dengan gambar My Little Pony saja? Mungkin saja musuh akan menjadi kasihan menembaki prajurit aneh seperti kalian.

Mount and Blade: Warband

Merupakan ekspansi yang dijadikan game standalone, game bertama medieval ini juga ditumpuki oleh banyak kreator mod ambisius yang memanfaatkan gameplay penuh kejutan dari seri ini. Salah satu yang paling dikenal ialah mod yang mengubah game menjadi semesta Star Wars, ada juga yang mengubahnya menjadi Game of Thrones dan bahkan ada yang iseng membuat game yang seharusnya tentang kuda, pedang dan panah ini menjadi semesta Dragon Ball.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.