Daftar Karakter Tekken Terkuat (Part 1)

oleh -120 views
karakter tekken

ZETIZEN RADAR CIREBON – Karakter Tekken terkuat tentu menjadi nilai plus yang dimunculkan dalam game. Tekken menjadi game fighting paling fenomenal di dunia. Berbagai karakter Tekken disuguhkan dalam berbagai seri yang ada hingga saat ini. Walaupun banyaknya karakter yang muncul, setiap serinya memunculkan karakter Tekken terkuat berdasarkan lore atau cerita yang ada dalam game. (mrg)

Berikut adalah daftar karakter terkuat yang ada di game Tekken. Check this out!

Devil Kazuya

Awal cerita munculnya Devil Kazuya bermula ketika Kazuya menginjak usia lima tahun, Heihachi membawa Kazuya kecil ke salah satu puncak gunung berapi. Setibanya di sana, Heihachi langsung menjatuhkan Kazuya di gunung berapi. Untungnya Kazuya berhasil selamat berkat kekuatan misterius yang masuk ke dalam tubuhnya.

Setelah selamat, Kazuya melakukan kesepakatan dengan iblis untuk membalaskan dendamnya pada Heihachi. Ketika Heihachi menjadi pimpinan Zaibatsu baru setelah menggulingkan Ayahnya sendiri, Jinpachi Kazama, ia mendirikan sebuah turnamen bernama “King of Iron Fist”.

Pada turnamen tersebut, Jin Kazama ternyata ikut serta dan berhasil mengalahkan Heihachi. Kazuya menyeret Ayah kandungnya tersebut ke puncak gunung berapi dan membuangnya di sana. Namun, tanpa ia ketahui, Heihachi ternyata selamat dari insiden itu dan kabur untuk bermeditasi mendapatkan kekuatan lebih.

Beberapa tahun berlalu, Kazuya akhirnya bertemu Jun Kazama. Rasa jahat dalam dirinya semakin lama semakin berubah sejak ia bertemu Jun. Sayangnya momen ini dimanfaatkan oleh Heihachi yang datang dan mengalahkan Kazuya dalam turnamen King of Iron Fist. Heihachi kemudian melakukan hal yang sama pada Kazuya, membuangnya ke lahar gunung dan terbunuh. Namun, kekuatan iblisnya berhasil keluar dan melakukan kontak dengan anaknya.

Kazuya ditemukan dalam keadaan sekarat oleh G Corporation. G Corporation melakukan regenerasi pada tubuhnya dan membuat kesepakatan untuk lakukan uji coba pada tubuh Kazuya, dengan tujuan Kazuya ingin menguasai kembali kekuatan iblisnya. Sayangnya hal ini digagalkan oleh Heihachi dengan menghancurkan G Corporation.

Namun, seiring berjalannya waktu, Kazuya tak terobsesi lagi dengan kekuatan iblisnya. Ia memilih bersimbiosis dengan Iblis tersebut. Pada tahap ini, Kazuya dapat memanggil iblis itu kapanpun ia mau (Tekken 5) dan bisa menjadi Devil Kazuya hingga sekarang.

Baca juga : Masha Tank Terlalu Overpower!? Simak Rahasianya!

Devil Jin

Devil Jin terbentuk karena Jin Kazama, anak dari Jun Kazama dan Kazuya Mishima, juga cucu dari Heihachi Mishima merupakan keturunan yang mempunyai iblis dalam tubuhnya. Seperti yang dijelaskan di atas, ketika Kazuya mati, iblis tersebut kabur dan mendatangi Jin yang kala itu masih dalam kandungan Jun Kazama.

Untungnya Jun berhasil menangkal iblis tersebut agar tidak masuk ke dalam tubuh Jin. Karena tidak ingin anaknya terkena bujuk rayu iblis lagi, Jun akhirnya pindah ke gunung dan membesarkan Jin disana. Namun, seiring berjalannya waktu, setelah kematian Ibunya juga pengkhianatan kakeknya Heihachi dan berhasil mengalahkan Ogre, kekuatan ini semakin lama semakin menyelimutinya. Jin yang dulunya pendiam, berubah menjadi sosok iblis yang selalu memberi kekuatan negatif dalam tubuhnya.

Karena masih mempunyai darah keturunan dari keluarga Mishima, jika berubah menjadi Devil, Jin menjadi tak terkendali. Iblis dalam dirinya tersebut memiliki ingatan tersendiri yang tak bisa ia kuasai. Lama – kelamaan, kekuatan iblis ini semakin menyelimuti dia hingga Devil Jin berubah drastis menjadi True Devil Jin yang bisa kita di Tekken 7.

Baca juga : Leak Agent Valorant Baru, Codename: Bounty Hunter!

Jin Kazama

Seperti penjelasan di atas sebelumnya, Jin Kazama adalah anak dari Jun Kazama dan Kazuya Mishima. Karena mempunyai keturunan Mishima, menjadikan Jin seorang cucu bagi Heihachi Mishima. Karakter berparas tampan ini muncul di Tekken 3 sebagai MC yang kita ketahui saat ini.

Awal cerita bermula ketika Jun Kazama memutuskan untuk pindah ke gunung setelah berhasil menangkal iblis yang lolos dari tubuh Kazuya ketika Jin masih di dalam kandungannya. Selama hidupnya, Jin menghabiskan waktu belajar seni bela diri bersama Jun. Namun, setelah bertemu Heihachi, Jin memilih tinggal di kediaman Mishima demi belajar bela diri yang ia dapatkan dari Heihachi.

Beberapa waktu berlalu, ketika Jin menginjak usia 15 tahun, ia harus menghadapi kenyataan Ibunya meninggal di tangan Ogre. Ogre menyerap kekuatan Jun karena Kazuya pernah menyentuhnya dan mengira Devil Kazuya masuk ke tubuh Jun. Kemunculan Jin dalam Tekken 3 adalah untuk membalaskan dendamnya pada Ogre, penyebab kematian Jun Kazama, Ibunya.

Namun, setelah mengalahkan Ogre, Jin kabur ke Australia. Penyebabnya selain Ogre, Heihachi mengkhianatinya karena obsesi Heihachi yang ingin mendapatkan darah Ogre agar bisa hidup abadi. Setelah kembali, ia menggunakan Kyokushin Karate sebagai gaya bertarungnya yang baru hingga saat ini.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.