Daftar Karakter Tekken Terkuat (Part 2)

oleh -123 views
Karakter Tekken

ZETIZEN RADAR CIREBON – Karakter Tekken terkuat tentu menjadi nilai plus yang dimunculkan dalam game. Tekken menjadi game fighting paling fenomenal di dunia. Berbagai karakter Tekken disuguhkan dalam berbagai seri yang ada hingga saat ini. Walaupun banyaknya karakter yang muncul, setiap serinya memunculkan karakter Tekken terkuat berdasarkan lore atau cerita yang ada dalam game. (mrg)

Berikut adalah daftar karakter terkuat yang ada di game Tekken. Check this out!

True Ogre

True Ogre adalah wujud lain dari Ogre. Sebelumnya, sebelum Jin mengalahkan True Ogre, Paul Phoenix-lah yang berhasil mengalahkan Ogre pertama kalinya. Sayangnya sebelum berubah wujud, ia kembali dikalahkan oleh Ogre dan tewas di tempat. Dalam kekalahannya tersebut, pada turnamen King of Iron Fist tersebut, Ogre berubah dan menampakkan wujud aslinya, yaitu True Ogre.

Rupa dari True Ogre digambarkan sebagai sosok yang benar – benar mengerikan. Ia mempunyai kepala berbentuk banteng, tanduk yang panjang, gigi tajam, dan mata merah menyala. Tak hanya itu saja, ia juga mempunyai tangan berbentuk ular, berbadan besar, dan menyeramkan.

Wujud seperti inilah yang dilawan oleh seorang Jin Kazama demi membalaskan dendamnya atas kematian Ibunya. Jin benar – benar pemberani ya. Penulis mungkin sudah lari terbirit – birit melihat True Ogre dengan bentuk seperti itu di depan mata.

Baca juga : Masha Tank Terlalu Overpower!? Simak Rahasianya!

Azazel

Para player Tekken tentu tak asing lagi dengan karakter satu ini. Azazel adalah iblis yang berhasil memberikan kekuatannya pada tubuh keluarga Mishima. Ketika keluarga ini diberikan kekuatan dari Azazel, mereka bisa menjadi jelmaan iblis yang tak terkendalikan.

Jin Kazama, selaku yang mempunyai keturunan Mishima dan kekuatan buruk ini, berniat ingin menghentikan kutukan yang menghantui dirinya. Kutukan ini walau membuat mereka semakin kuat, namun sangat menyakitkan karena mampu menelan kebaikan dan hati nurani manusia yang dihinggapi kekuatan tersebut.

Karena kutukan inilah menjadikan Jin Kazama dibenci oleh hampir seluruh dunia. Karena bisikan dari kutukan ini membuat Jin hampir membunuh penantang turnamen yang ia hadapi. Tak hanya itu saja, ia juga memporakporandakan organisasi – organisasi yang ada di dunia.

Perlakuan kejamnya pada organisasi tersebut membuat Jin Kazama menjadi ancaman dunia yang bisa membangkitkan perang dunia ketiga. Energi negatif para manusia yang menghujat Jin membuat belenggu Azazel, iblis terkuat lepas begitu saja karena ia menyerap energi negatif tersebut. Azazel diramalkan bakal menjadi lebih kuat karena energi itu, bahkan sekelas Devil Jin-pun tak sanggup mengalahkan makhluk ini.

Untuk menghadapi Azazel, Jin Kazama rela melakukan perjalanan yang cukup jauh dan menghadapi musuh – musuh terkuat. Ketika menghadapi Azazel, Jin melampiaskan seluruh amarahnya dalam melawan makhluk. Kemudian, setelah Azazel berhasil ia kalahkan, Jin melakukan Kamikaze, yaitu menabrakkan dirinya yang penuh dengan kekuatan iblis ke Azazel berharap kekuatan itu musnah bersamaan dengan Azazel.

Baca juga : Leak Agent Valorant Baru, Codename: Bounty Hunter!

Kazuya Mishima

Siapa yang tidak kenal Kazuya? Karakter satu ini menjadi pemeran utama sebelum Jin muncul menggantikan perannya dalam game. Kazuya menjadi jahat dan berwatak kejam akibat ulah Heihachi, ayahnya yang melemparnya ke dalam lahar gunung setelah mengalahkannya dalam sebuah turnamen. Karena ulah Heihachi juga, Kazuya rela melakukan kesepakatan dengan iblis agar menjadi lebih kuat demi mengalahkan ayahnya.

Setelah mengalahkan Heihachi, Kazuya mengambil alih perusahaan ayahnya bernama Zaibatsu. Berbeda dengan ayahnya, Kazuya dikenal sangat kejam selama memerintah perusahaan tersebut. Saking kejamnya, ia berani melakukan penelitian ilegal pada dua hewan agar mempunyai kekuatan hebat dan tidak terkalahkan (Roger dan Alex).

Kembali mengadakan turnamen Iron Fist, Kazuya kembali melawan Heihachi yang dendam akibat kalah oleh anaknya sendiri. Pertarungan sengit itu membuat Kazuya kalah oleh Heihachi dan dibuang ke dalam lahar panas yang membakar dirinya perlahan – lahan.

Namun, karena diselamatkan oleh G Corporation, Kazuya kembali hidup dan rela menjadi kelinci percobaan demi mendapatkan kekuatan iblis yang merasuki dirinya.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.