Daftar Karakter Tekken Terkuat (Part 3)

oleh -165 views
karakter tekken

ZETIZEN RADAR CIREBON – Karakter Tekken terkuat tentu menjadi nilai plus yang dimunculkan dalam game. Tekken menjadi game fighting paling fenomenal di dunia. Berbagai karakter Tekken disuguhkan dalam berbagai seri yang ada hingga saat ini. Walaupun banyaknya karakter yang muncul, setiap serinya memunculkan karakter Tekken terkuat berdasarkan lore atau cerita yang ada dalam game. (mrg)

Berikut adalah daftar karakter terkuat yang ada di game Tekken. Check this out!

Paul Phoenix

Berbeda dengan karakter – karakter yang disebutkan di atas, Paul Phoenix hanyalah seorang manusia biasa yang bisa kita sebut komedian. Lore yang disuguhkan oleh karakter ini bisa dibilang lucu dan penuh lawakan.

Dalam ceritanya, Paul adalah salah satu peserta yang mampu mengalahkan Ogre dalam Iron Fist Tournament. Ia termasuk karakter terkuat jika dilihat dari kemampuannya. Walau ia sendiri mengakui kalau ia lemah dan banyak kekurangan, nyatanya ia mampu kalahkan makhluk mengerikan tersebut.

Karena selalu mempunyai vibe positif, Paul selalu ikut serta dalam turnamen yang diadakan oleh keluarga Mishima tersebut. Sebelum ikut turnamen, Paul dulunya adalah fighter MMA yang terkuat dan dikenal sombong. Terbukti ia selalu mengatakan “I’M NUMBER ONE” setiap memenangkan kejuaraan. Namun, kemenangan itu berakhir setelah ia mengikuti turnamen Iron Fist, karena yang mengikuti turnamen ini adalah orang – orang yang punya kemampuan khusus, manusia hasil rekayasa genetika, juga makhluk misterius.

Walau ia cuma manusia biasa, Paul merasa menghadapi keluarga Mishima adalah suatu kehormatan baginya. Kebijaksanaannya ini ia dapat ketika bertemu dengan Forest dan Marshall Law, ahli Jeet Kune Do yang mengajarinya keahlian tersebut. Dari situ kesombongan Paul perlahan luntur, dan ia mengerti bahwa kemenangan terbaik adalah mampu mengalahkan dirinya sendiri.

Tapi, Paul itu termasuk memenangkan sebuah kemenangan yang mutlak ia miliki, lho. Yaitu ditakdirkan tidak pernah menang dalam kejuaraan turnamen Iron Fist. Kasian~

Heihachi Mishima

Heihachi ini bisa kita masukkan dalam kategori ayah durhaka. Kenapa? Karena ia tega melempar Kazuya yang baru berumur 5 tahun ke dalam lahar gunung. Selain itu, ia juga tega melengserkan ayahnya sendiri, Jinpachi Mishima demi menduduki posisi kepemimpinan di Zeibatsu.

Selama menjabat sebagai pemimpin di Zaibatsu, Heihachi selalu membuat kerusuhan. Ia mendirikan Tekken Force dengan dalih “perdamaian dunia”. Ketika pasukan elit ini melakukan ekspedisi di sebuah kuil Aztec, Meksiko dan dimusnahkan oleh Ogre, Heihachi malah menjadikan pasukan ini sebagai tumbal demi mendapatkan darah Ogre yang diyakini mampu membuat orang yang mengonsumsinya mendapat kehidupan abadi.

Keinginan kuatnya ini malah membuatnya bertemu dengan Jin Kazama, anak dari Jun Kazama dan Kazuya Mishima. Selama tinggal di kediamannya, Heihachi mengajari cucunya ini kekuatan bela diri yang ia punyai hingga Jin menjadi kuat demi membalaskan dendam kematian Jun pada Ogre. Sayangnya, karena obsesinya akan darah Ogre, Heihachi rela berkhianat pada Jin dengan menjadikannya “tameng” untuk mengalahkan Ogre.

Bagi para orangtua yang telah mempunyai anak, alangkah lebih baiknya obsesi berlebihan yang dimiliki Heihachi sendiri tidak kamu terapkan dalam kehidupan sehari – hari.

Jinpachi Mishima

Jinpachi Mishima adalah Kakek dari Kazuya Mishima dan juga buyutnya Jin Kazama. Karakter ini muncul dalam Tekken 5. Untuk membuka karakter ini, biasanya kita memakai game shark agar dapat memainkan Jinpachi dalam Tekken 5.

Jinpachi Mishima adalah pemimpin pertama Zaibatsu dalam keluarga Mishima. Dalam 50 tahun kepemimpinan, Ia dikenal bijaksana selama memimpin, sehingga hampir tidak mempunyai musuh ketika menjalankan bisnisnya. Namun sayang, ia mempunyai seorang anak yang sangatlah jahat bernama Heihachi.

Heihachi menantang Jinpachi Mishima demi melengserkan jabatannya sebagai pemimpin Zaibatsu. Dalam pertarungan itu, Jinpachi menyadari bahwa obsesi Heihachi sangatlah besar dalam menumpas dirinya. Selain itu, ia juga menyadari bahwa Heihachi memiliki sifat tamak dan juga rakus akan kekuasaan.

Singkatnya, Jinpachi Mishima kalah dalam pertarungannya melawan Heihachi. Tanpa memandang bahwa ia adalah ayah kandungnya, Heihachi membawa Jinpachi ke Hon-maru (kuil Mishima) dan mengurungnya di sana selamanya.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.