Detail Kecil Yang Ada di Film The Batman!

oleh -93 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film reboot dari DC yang merupakan salah satu tokoh superhero yang sangat terkenal ini akhirnya tayang di bioskop. Yep, The Batman merupakan film superhero dari DC yang kembali mendapatkan reboot setelah sekian lama tidak terdengar kabarnya. (dhik)

Nah, kali ini kita akan membahas beberapa detail kecil yang mungkin akan membuat kalian lebih menyukai dan menghargai film The Batman ini. Yuk, langsung kita bahas!

Spoiler Alert!!!

The Penguin

Collin Farrel sebagai The Penguin

Setelah Batman dan Gordon menginterogasi The Penguin, mereka meninggalkannya dalam keadaan terikat. Sesuai namanya The Penguin, karena keadaanya sedang terikat membuatnya sulit untuk berjalan mirip seekor Pinguin asli.

Batman Masih Belajar

Batman Escape Scene (The Batman Trailer)

Saat adegan Batman mencoba untuk kabur dari markas polisi melalui atap, terlihat bagaimana ia belum sepenuhnya berani dan dapat mengoperasikan jubah parasutnya dengan tepat sehingga ia mengalami kecelakaan.

Scene ini sangat menggambarkan bahwa Bruce Wayne masih mencoba untuk menjadi seorang Batman yang selama ini kita ketahui dan Robert Pattinson, sebagai pemeran Bruce Wayne berhasil mengeksekusi hal tersebut.

Nokturnal

Bruce Wayne Tidak Terbiasa dengan Sinar Matahari (Trailer The Batman)

Dalam film ini Bruce Wayne diceritakan sebagai sosok yang tidak sering keluar dari tempat tinggalnya, kecuali menjadi Batman saat malam hari layaknya hewan Nokturnal.

Walaupun scene-nya relatif singkat tetapi Matt Reeves yang merupakan sang sutradara, berhasil menjelaskannya dengan adegan se-singkat itu.

Alias The Riddler

Identitas Palsu The Riddler – The Batman

Saat The Riddler ditangkap, polisi menemukan 2 kartu identitas milik The Riddler dimana salah satunya ia gunakan pada komik.

Edward Nashton merupakan nama asli dari The Riddler pada film ini, sedangkan Patrick Parker merupakan alias yang ia gunakan di komik.

Baca Juga: Easter Egg Pada Series The Falcon And The Winter Soldier.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *