Kereta Api Diskon 60%, Simak Syaratnya yuk!

oleh -49 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kereta Api merupakan transportasi darat yang banyak orang cari ketika hendak bepergian jauh. Tentu saja kereta api merupakan salah satu transportasi favorit bagi banyak orang. Dengan menggunakan kereta api kita akan lebih cepat mencapai tujuan karena tidak ada hambatan di jalan seperti macet. (Robi)

Nah, kabarnya saat ini Pt.Kai tengah memberikan diskon sebesar 60% dalam program KAI Access Online Travel Fair. Nantinya kita bisa pesan tiketnya pada 27-29 maret 2022 untuk periode keberangkatan 29 maret-21 april 2022. Namun untuk mendapatkan diskon dari event ini ada beberapa ketentuan jika kamu ingin dapat menggunakan diskonnya. Berikut persayaratan untuk mendapatkan diskon 60% dari Pt. Kai

Khusus Pemesanan Aplikasi Kereta api

Kabarnya untuk mendapatkan diskon perjalan kereta api setiap pelanggan harus membeli tiket melalui aplikasi Kai Access. “KAI Access Online Travel Fair ini kami hadirkan untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan serta untuk lebih memperkenalkan aplikasi KAI Access kepada masyarakat,” kata VP Public Relations PT KAI (Persero) Joni Martinus dalam keterangannya yang dipantau di Jakarta, Jumat.

Untuk rute Jakarta ke Yogyakarta dengan KA Gaya Baru Malam Selatan kelas Eksekutif dari Rp340 ribu menjadi Rp136 ribu, lalu rute Bandung ke Yogyakarta dengan KA Lodaya kelas Eksekutif dari Rp260 ribu menjadi Rp104 ribu, rute Jakarta ke Surabaya dengan KA Gumarang kelas Bisnis dari Rp240 ribu menjadi Rp96 ribu, serta berbagai rute-rute lainnya.

Diskon Flash Sale

Joni menyampaikan KAI juga menghadirkan Flash Sale Tiket hanya Rp75 ribu untuk 7 KA Eksekutif yang dibuka pada pukul 09.00 – 10.00 dan 20.00 – 21.00 selama masa promo dengan total 5.215 tiket.

Ia menyontohkan KA Argo Bromo Anggrek (Gambir – Surabaya Pasarturi pp) dan KA Gajayana (Gambir – Malang pp) yang biasa pt. kai jual sekitar Rp400 ribu menjadi hanya Rp75 ribu dan KA Argo Parahyangan (Gambir – Bandung pp) yang biasa pt.kai jual Rp120 ribu menjadi hanya Rp75 ribu.

Kabar lainnya juga bahwasannya tiket kereta ini bisa kita pakai untuk mudik loh. Jadi gimana sobat zetizen berencana mudik pakai kereta api tahun ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *