Dragonest Umumkan Auto Chess Moba di Mobile

oleh -162 views
Auto Chess Moba

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pada awal 2021 lalu, Dragonest mengumumkan bahwa tim mereka telah mengerjakan game MOBA baru berdasarkan game Auto Chess. Game ini di beri nama Auto Chess MOBA dan memiliki roster karakter dari game tersebut. (mrg)

Setelah satu tahun tidak memberikan update, akhirnya pihak Dragonest pun membagikan update terbaru tentang perkembangan game ini melalui akun resmi Twitternya. Mereka mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan test untuk Auto Chess MOBA untuk beberapa kali selama 2022 ini agar pemain dapat menikmati game ini ketika rilis nanti.

Berikut adalah Detil lebih lengkap mengenai update yang telah di berikan pihak Dragonest tentang game ini.

Baca juga : Rockstar Dikabarkan akan Percepat Pengembangan GTA VI

Game Footage

Publisher ini telah memperlihatkan Pre-Alpha game footage dan membagikan detill tentang apa yang akan pemain temukan dalam game MOBA terbaru ini. Video tersebut memperlihatkan Design dari Auto Chess MOBA dari segi Map, Hero, dan juga Visual.

Map dalam game ini di buat mengikuti gaya Dota 2 yang mana Bottom Lane dan Top Lane berbentuk Asymmetric. Akan ada 1040 pohon yang dapat hancur, 18 Creep Camp, dan 12 High-ground platform.

Mekanik lainnya seperti Day-night Cycle juga akan hadir dalam game ini. Side Line Creep juga akan berbeda daripada MOBA pada umumnya yang mana Safe Lane dan Off-line akan terlihat jelas. Tentunya Safe lane creep bertarung akan sedikit lebih dekat dengan Tower mereka sehingga menjelaskan bahwa lane tersebut adalah Safe Lane.

Developer game ini menjelaskan bahwa map ini di buat seperti itu agar kedua tim memiliki kesempatan bertarung dengan lebih cerdas serta berani ketika faseĀ laning. Selain mekanik ini, Developer juga sedang melakukan pengetesan untuk mekanik teleportasi serta penghancuran pohon dalam map.

Baca juga : Perilisan Steam di ChromeOS Alami Penundaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.