,

EA Play Live 2022 Diperkirakan Tidak akan Hadir

oleh -48 views
Ea Play Live

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para gamers, pagelaran – pagelaran besar seperti halnya E3 maupun TGS tentunya sangat di nanti – nantikan. Di mana kita bisa mengetahui progress dari game dari para developer, pengumuman game terbaru, atau mencoba demo-nya. (mrg)

Beberapa publisher juga ikut menggelar event besar mereka dengan tujuan yang kurang lebih sama seperti event besar lainnya. Sebut saja Ubisoft dengan Ubisoft Forward, Sony dengan State Of Play miliknya, dan tentu saja EA dengan EA Play Live.

Sayangnya, untuk tahun ini sepertinya kita harus cukup kecewa, karena ternyata EA telah mengumumkan bahwa mereka tidak akan menggelar EA Play Live di tahun ini.

Di lansir dari IGN, EA menyatakan alasan mengapa EA Play Live tidak akan hadir di tahun 2022 ini adalah karena mereka belum siap untuk menunjukkan proyek – proyek game mereka kepada publik.

Baca juga : Fifa 22 Collab dengan Apex Legends

EA juga menambahkan bahwa, studio mereka sudah membuat ‘sesuatu’ yang menarik dan tentunya mereka akan me-reveal proyek game mereka apabila sudah siap untuk ditunjukkan ke publik.

Penulis sendiri merasa sedikit kecewa dengan adanya pengumuman ini, karena ada beberapa proyek game besar seperti Dead Space Remake, 3 game Star Wars, atau mungkin game – game baru yang bisa saja di umumkan oleh EA.

Oh ya, ngomong – ngomong soal event game, TGS (Tokyo Game Show) di tahun 2022 ini akan kembali di gelar secara offline setelah hampir 3 tahun di gelar secara online. Namun tetap terbatas untuk beberapa kalangan karena alasan kesehatan.

Bagaimana dengan kalian? Apakah pengumuman bahwa EA Play Live yang tidak akan hadir di tahun 2022 ini memberikan rasa kecewa karena tidak adanya pengumuman proyek game terbaru? Atau biasa saja karena memang mereka tetap akan di umumkan secara terpisah? Kira – kira, game apa dari EA yang ingin kalian dengar pengumumannya?

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.