Event Special Kisah Odysseus Bakal Hadir Fate/Grand Order NA

oleh -113 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Alur cerita Lostbelt 5 Atlantis telah tersedia yang memberikan roller coster emosi dan berhasil membuat para pemain merasa penasaran. Selain cerita yang special, kemunculan Lostbelt 5 Atlantis juga bakal menghadirkan servant baru yang dinantikan salah satunya adalah Odysseus. Semejak kemunculannya di Lostbelt 5 Atlantis, banyak dari pemain yang ingin menghadirkan pada banner gacha berikutnya. (zho)

TOPバナー

Berbicara soal Odysseus, Fate/Grand Order baru saja meriliskan sebuah event khusus yang menceritakan hubungan khusus antara Odysseus dengan Circe. Event ini mengambil cerita mitologi Yunani yang mana Fujiwara Ritsuka berpetualangan ke tempat kelahiran seorang ratu penyihir di pulau Aeaea di Yunani.

Event ini akan berlangsung selama 10 hari yang akan dimulai pada tanggal 28 Februari 2022 sampai 10 Maret 2022. Circe akan menjadi ikon utama event kali ini mengingat memiliki keterkaitan hubungan dengan Odysseus. Event ini akan memiliki 6 bagian main quest dan free quest yang akan terbuka secara daily.

Beberapa karakter yang berlaku bakal menerima bonus penguatan dari event tersebut yang hanya bergender laki-laki. Adapun Craft Essences khusus yang memiliki bonus drop item selama event ini berlaku. Terdapat jenis tiga material yang bisa para pemain kumpulkan untuk ditukarkan dalam shop dengan beberapa material lainnya atau Craft Essences. Jangan sampai terlewatkan!

Lihat juga: Bioshock akan Segera Dapatkan Film Adaptasinya oleh Netflix

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.