Fakta Seputar Ada Wong! Si Cantik Berdarah Dingin

oleh -132 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Ada wong adalah salah satu karakter utama dalam game bertema zombie Resident Evil yang cukup menarik banyak Perhatian seperti Leon. (Robi)

Kepopuleran Ada Wong dalam serial game Resident evil rupanya membawa banyak banyak fakta menarik yang tentunya wajib banget untuk diketahui khususnya para pecinta game yang mengikuti series game Resident Evil. Mengingat misteriusnya karakter satu ini dan kisah menarik antara Ada Wong dan Leon berikut beberapa fakta unik tentang Ada Wong.

Bukan Nama Aslinya

Fakta menarik Ada Wong yang pertama adalah itu bukan nama aslinya. Harus diinget kalo Ada sebenernya merupakan mata-mata dan udah pasti identitas buatan adalah hal yang penting termasuk juga nama lapangannya yaitu Ada Wong.

Nama Ada Wong yang kita kenal ini dipake pas dia pertama ketemu Leon di Resident Evil 2 dan tetep dipake sampe Resident Evil 6. Entah sampe kapan fans bakalan bener-bener tau identitas perempuan mata-mata satu ini.

Ilmuwan Umbrella

Fakta menarik Ada Wong selanjutnya adalah dia pernah jadi ilmuwan di Umbrella. Umbrella Corp. adalah perusahaan yang bertanggungjawab atas kejadian ngeri di Raccoon City serta tempat-tempat lainnya. Dan ternyata Ada pernah kerja di sana.

Ada selain ngeramgkap pekerjaan jadi mata-mata juga pernah jadi ilmuwan riset di Umbrella. Pekerjaannya ini ga dia lakuin secara sukarela karena pada dasarnya dia pengen cari tau rahasia perusahaan yang ada di sana.

Baca Juga : 5 Hal Menarik dari Leon Scott Kennedy Yang Jarang Orang Tahu

Kerja di Secret Organization

Kalo dia sebelumnya kerja di Umbrella, Ada juga ternyata kerja lagi di perusahaan lain yaitu Secret Organization. Organisasi ini dipimpin Albert Wesker yang juga sama-sama punya tujuan nyuri informasi penelitian dari Umbrella.

Ada yang suka pindah-pindah organisasi ini bisa jadi aset yang penting buat orang yang nyewa dia. Informasi rahasia ini bisa jadi hal yang sangat penting buat jadi lebih unggul dari perusahaan-perusahaan lainnya.

Berkali-kali Melindungi Leon

Fakta menarik Ada Wong yang terakhir adalah udah berkali-kali ngelindungi Leon. Sewaktu di Raccoon City dulu, Ada nemuin Leon yang masih seorang polisi baru dengan tekad yang besar. Ada di sana ngebantuin Leon yang dikiranya bakal kesulitan ngelawan banyak makhluk aneh hasil uji lab Umbrella.

Resident Evil 4 juga ngeliatin Ada yang lagi-lagi ngebantu Leon di beberapa kesempatan terutama pas lagi ngelawan Krauser. Terakhir, Ada juga ngebantu Leon di Resident Evil 6 ngelawan Simmons yang rasanya mungkin udah keseringan ngebantu Leon untuk keluar dari masalahnya.

Source : lepasjenuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.