Fakta Menarik Jill Valentine! Cewe Tangguh Pembasmi para Zombie

oleh -65 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Jill Valentine adalah karakter perempuan utama dalam seri Resident Evil 3. Walaupun Jill Valentine muncul dalam seri resident evil 3 namun sebenarnya resident evil 3 memiliki latar waktu sebelum kejadian yang menimpa Leon di resident evil 2. Mudahnya adalah resident evil ke 2 terjadi setelah konflik di resident evil 3.(Robi)

Setelah sebelum membahas 2 karakter dari Resident evil yaitu Leon dan Ada Wong, Tak lengkap rasanya menguak fakta tentang Jill Valentine. Berikut beberapa fakta unik tentang jill Valentine

Awalnya Keturunan Jepang-Perancis

Fakta menarik Jill Valentine yang pertama adalah dari silsilah keluarganya. Sebelum Resident Evil 1 rilis di tahun 1995, Capcom udah nyebut nama Jill dalam buku tentang karakter Resident Evil dan latar belakang mereka.

Jill disebut punya ibu berkebangsaan Perancis dan ayah berkebangsaan Jepang. Hal ini sepertinya ga sama dengan Jill versi final yang keliatan banget berasal dari keturunan Caucasian.

Dikontrol Wesker

Fakta menarik Jill Valentine selanjutnya berkaitan dengan salah satu karakter fenomenal lain di Resident Evil yaitu Albert Wesker. Jill dan Chris pernah bertugas bersama untuk ngeburu Wesker yang akhirnya justru berakhir dengan Jill jadi anak buah Wesker karena dikontrol robot.

Jill kehilangan memorinya dan Wesker membuatnya nyerang temen lamanya yaitu Chris dengan partner barunya Sheva. Untungnya, Chris bisa nyadarin Jill dengan nyabut robot yang nempel di dadanya. Hal itulah yang membuat mereka bersama bisa ngalahin Wesker dan virus barunya.

Baca Juga : 5 Hal Menarik dari Leon Scott Kennedy Yang Jarang Orang Tahu

Anggota S.T.A.R.S.

Resident Evil punya sebuah kesatuan elit kepolisian yang juga jadi musuh besar Umbrella Corp. yaitu S.T.A.R.S. Karakter jagoan kita ini ternyata juga termasuk anggota dari S.T.A.R.S. yang lagi bertugas di Raccoon City pada saat kerusuhan zombie muncul

Pants aja Jill jadi salah satu target pemusnahan oleh Umbrella yang harus diburu karena tau rahasia kejam perusahaan itu. Untung aja pelatihannya selama di akademi polisi dan S.T.A.R.S ngebantu Jill untuk selamat dari kejaran musuh-musuh seperti Nemesis sekalipun.

Mengalahkan Nemesis

Nemesis adalah proyek dari Umbrella yang merupakan sebuah Tyrant dengan modifikasi super dan senjata-senjata canggih. Nemesis yang nantinya terprogram untuk ngeburu orang-orang di Raccoon City terutama para anggota S.T.A.R.S.

Hampir semua anggota S.T.A.R.S. berhasil Nemesis Bunuh, tapi ini berkahir waktu dia menghadapi Jill. Jill berhasil ngalahkan Nemesis meski udah berubah dalam bentuk-bentuk tubuh lainnya. Perubahan Nemesis yang sangat berbahaya menjadikan Jill salah satu karakter paling badass di Resident Evil.

Source : lepasjenuh

One thought on “Fakta Menarik Jill Valentine! Cewe Tangguh Pembasmi para Zombie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.