Fakta Menarik Drama Korea Twenty Five Twenty One

oleh -290 views
Drama Korea Twenty Five Twenty One
Fakta menarik drama Korea Twenty Five Twenty One

1. Berlatar tahun 1998

Seperti sinopsisnya yang mengangkat cerita coming-of-age sejumlah pelajar di masa krisis ekonomi Asia di tahun 1998, para kru Twenty Five Twenty One pun bekerja keras untuk mewujudkan segala elemen yang ada di tahun tersebut. Sutradara Jung Jae Hyun dan timnya mencoba menciptakan kembali suasana akhir tahun 90-an mulai dari lokasi, model rambut, gaya make up, hingga fashion.

2. Nam Joo Hyuk belajar banyak untuk perannya sebagai jurnalis olahraga

Dalam Twenty Five Twenty One Nam Joo Hyuk bertransformasi sebagai sosok Baek Yi-Jin yang merupakan seorang jurnalis olahraga. Dalam sesi press conference, Nam Joo Hyuk mengaku ia banyak berkomunikasi dengan para jurnalis olahraga di Korea agar memahami seperti apa pekerjaan mereka. Nam Joo Hyuk bahkan memiliki buku catatan khusus seperti yang biasa dibawa oleh para jurnalis.

3. Kim Tae Ri dan Bona juga serius berlatih anggar untuk perannya di drama ini

Tak hanya Nam Joo Hyuk, Kim Tae Ri dan Bona juga serius berlatih untuk perannya sebagai atlet anggar. Keduanya berlatih langsung bersama atlet anggar penerima medali emas selama enam bulan penuh sebelum proses syuting dimulai. Bahkan saking seriusnya berlatih anggar, baik Kim Tae Ri dan Bona malah jadi menyukai olahraga satu ini. Dua perempuan cantik ini begitu kompetitif dan masih aktif berlatih anggar sampai sekarang!

Baca juga:

Sinopsis Drama Korea Twenty Five Twenty One

5 Fakta Menarik Drama Pachinko, Kepoin yuk!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.