Film Horor Thailand di Netflix (Part 2)

oleh -141 views

1. Oh My Ghost

Kalau rekomendasi film horor Thailand di Netflix sebelumnya terkesan terlalu horor buat kamu, berarti Oh My Ghost boleh banget untuk dipantengin.

Dikisahkan tiga orang sahabat yang merasa bahwa asrama mereka berhantu. Karena penat terus melarikan diri, ketiganya pun memutuskan untuk memanggil roh halus lainnya untuk mengalahkan hantu asrama tersebut.

Sayangnya, hal yang tak terduga terjadi. Semuanya menjadi kacau lantaran roh yang mereka panggil malah berakhir mengganggu seisi asrama.

Jadi gimana? Apakah kamu siap untuk menyaksikan horor-komedi ala-ala Thailand?

2. Still

Tidak mau kalah dengan Phobia 2, film Still juga mengusung film antologi dengan empat buah kisah yang berbeda-beda.

Sebagai contoh, alur cerita pertama dengan tajuk “Flame” membahas seputar terbakarnya klub malam yang terinspirasi dari sebuah kisah nyata.

Di cerita ketiga, kamu akan menonton sebuah scene di mana terdapat potongan-potongan tubuh manusia dalam air yang mengaliri sebuah apartemen.

Film dari Negeri Gajah Putih ini juga bukan sekadar horor saja. Di kesemua ceritanya, kamu bisa menyaksikan nuansa romantis hingga komedi.

Bocoran nih, siap-siap bakal ngakak di cerita keempat film ini ya, guys.

3. Laddaland

Rekomendasi film horor Thailand di Netflix selanjutnya adalah Laddaland. Sesuai dengan judulnya, film ini menceritakan sebuah keluarga yang pindah dari kota Bangkok ke suatu tempat bernama Laddaland.

Sekilas, tempat tersebut tampak seperti komplek perumahan pada umumnya. Namun, setelah beberapa saat tinggal di sana, keluarga tersebut menemukan kejanggalan.

Ternyata, hampir semua orang yang tinggal di sana punya catatan kriminal. Mereka percaya bahwa ada roh jahat yang mampu membuat para warga melakukan tindak kejahatan.

Apakah kamu mau kalau disuruh pindah ke lingkungan seperti itu?

3. The Unborn Child

Cerita berfokus pada sebuah keluarga kecil. Trai, sang Ayah, baru saja meliput kematian seorang pasien aborsi.

Namun selepas kejadian tersebut, keluarganya kerap menjumpai pengalaman-pengalaman supranatural. Yang paling kentara adalah putri mereka, Yaimai, yang sering berbicara dan bermain sendiri.

Ternyata, mereka telah dihantui oleh arwah-arwah janin dari praktik aborsi. Aktivitas paranormal yang terjadi pada keluarga Trai bahkan sampai membuat mereka koma.

Filn The Unborn Child ini sangatlah unik. Karena berdasarkan sebuah kisah nyata–penemuan lebih dari 2000 janin hasil aborsi di sebuah kuil di Bangkok, film yang satu ini mencoba untuk memberikan edukasi kepada penonton tentang praktik aborsi ilegal.

5. Senior

Apabila kamu mempunyai sebuah kemampuan yang memungkinkan mencium kehadiran roh halus, apakah kamu berkeinginan untuk mengungkap sebuah kasus pembunuhan?

Itulah kisah dari seorang gadis remaja bernama Mon. Bekerja sama dengan arwah kakak kelas, si Senior, keduanya mencoba untuk mengungkap kasus pembunuhan Putri Bhannawadee yang terjadi 50 tahun lalu.

Penyelidikan tersebut juga tak mudah. Nyatanya, keduanya kerap diganggu oleh arwah lain yang tak ingin kasus tersebut terangkat. Terlepas dari itu, siapakah sebenarnya si Senior tersebut, ya?

Intinya, film horor Thailand yang satu ini memberikan sensasi nano-nano, mulai dari menyeramkan, misteri, dan juga romansa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.