Film Horor Thailand di Netflix (Part 3)

oleh -104 views

1. Ghost is All Around

Ghost Is All Around merupakan rekomendasi film horor Thailand di Netflix yang bisa kamu tonton dengan keluarga.

Film yang satu ini juga mengusung konsep antologi dengan tiga cerita yang terjadi ketika perayaan Hari Raya Songkran (pada tanggal 11, 12, dan 13 April).

Sebagai contoh di cerita kedua, alkisah sekelompok laki-laki yang menyewa rumah untuk liburan. Salah seorang di antara mereka, Mod, ingin dibantu supaya bisa berpacaran dengan gadis pujaannya. Hanya saja, keinginan itu tidak kesampaian karena ia mengalami kecelakaan. Mod yang sudah menjadi arwah malah memutuskan untuk menghantui teman-temannya yang ada di rumah tersebut.

Bukannya kesan seram yang akan kalian dapat, tapi akan lebih ke komedi, nih!

2. Take Me Home

Kalau film The Unborn Child memiliki makna terselip tentang praktik aborsi ilegal, Take Me Home garapan sutradara Kongkait Khomsiri ini mencoba untuk mengangkat ide tentang kekeluargaan.

Fokus cerita ini terletak pada seorang laki-laki bernama Tan yang amnesia akibat kecelakaan. Hanya namanya sajalah yang masih melekat pada ingatannya.

Dalam jalan mencari identitas sebenarnya, Tan sering mengumpulkan berita di koran tentang orang hilang. Ia akhirnya menemukan sebuah berita meninggalnya seorang arsitek dengan rumah yang megah. Anehnya, Tan merasa kalau ia mempunyai hubungan dengan rumah tersebut.

Kira-kira, apakah Tan akan menemukan sebuah jawaban dari rumah megah itu?

3. Inhuman Kiss

Siapa bilang makhluk legenda Kuyang cuma ada di Indonesia? Buktinya, Inhuman Kiss mengangkat cerita Krause, makhluk jadi-jadian dalam wujud kepala terbang.

Sai, seorang gadis cantik, merasakan sesuatu yang janggal pada dirinya. Ia sering terbangun merasakan sakit di bagian leher dan dadanya. Di desa tempat ia tinggal, sering terjadi kematian hewan ternak dengan organ dalam yang rusak, namun bagian tubuh lainnya utuh.

Karena ia merasa keanehan semakin kentara, gadis tersebut menduga bahwa ialah yang menyebabkan semua kejadian yang ada di desanya. Benar saja, tiap malam menyerta, Sai berubah menjadi Krause. Di samping itu, konflik yang ada dari film ini berupa kisah cinta segitiga antara Sai dengan kedua sahabat kecilnya, Noi dan Jerd.

4. The Maid

Masih ingin tahu lebih banyak rekomendasi film horor Thailand di Netflix? Nih, ada film The Maid yang boleh masuk daftar nonton keluarga.

Alkisah seorang perempuan bernama Joy yang merupakan asisten rumah tangga di sebuah keluarga kaya. Pekerjaannya tak jauh beda dengan tugas seorang ART pada umumnya. Kendati demikian, Joy mulai merasakan kejanggalan yang akhirnya membuatnya tidak tahan lagi. Ia pun lantas masuk ke ruang kerja ART lainnya untuk mencari informasi tentang penghuni rumah tersebut.

Tak disangka-sangka, gadis tersebut menemukan foto saudarinya, Ploy, di ruangan tersebut. Kira-kira, apa yang terjadi dengan saudari Joy di rumah tersebut? Kamu bisa menemukan jawabannya dengan menonton film tersebut di Netflix.

5. Ghost Lab

Yang terakhir ada Ghost Lab yang mengusung unsur horor, misteri, dan sains sekaligus. Alur kisahnya berfokus pada dua orang sahabat, Wee dan Gla, yang sama-sama merupakan seorang dokter. Meskipun sahabat, keduanya sangat bertolak belakang, terlebih dengan hal-hal berbau mistis. Gla adalah seseorang yang antusias dengan hantu dan horor, sedangkan Wee tidak memercayai itu.

Hingga suatu saat, mereka mengalami kejadian supranatural di rumah sakit tempat mereka bekerja. Akibatnya, timbul semacam kompetisi di antara keduanya untuk membuktikan apakah hantu dapat dijelaskan secara ilmiah atau tidak.

Itulah sejumlah rekomendasi film horor Thailand yang dapat kamu saksikan lewat Netflix. Apakah kamu siap untuk mengisi waktu kosong dengan serangkaian film horor Thailand?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.