Film Kubo And The Two Strings Tayang di GTV, Berikut Sinopsisnya

oleh -86 views
Kubo and the Two Strings

ZETIZEN RAADAR CIREBON – Film Kubo And The Two Strings berkisahkan tentang seorang anak laki-laki bernama Kubo harus menemukan baju zirah ajaib yang dikenakan oleh mendiang ayahnya. Film ini bakal tayang di GTV pada hari Sabtu, 26 Maret 2022, pukul 16.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Kubo and the Two Strings adalah film fantasi aksi animasi stop motion 2016 yang disutradarai oleh Travis Knight dan diproduksi oleh studio animasi Laika. Film ini dibintangi oleh Charlize Theron, Art Parkinson, Ralph Fiennes, George Takei, Cary-Hiroyuki Tagawa dan masih banyak lainnya.

Namun film ini mendapat pujian kritis. Tetapi dianggap sebagai kegagalan box office, menghasilkan $77 juta di seluruh dunia dengan anggaran $60 juta. Rotten Tomatoes memberikan skor 97% dan audience score 86%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 7,8 dari 10.

Sinopsis

Kubo menjalani kehidupan yang tenang dan normal di sebuah desa kecil di tepi pantai sampai roh dari masa lalu. Hal ini mengubah hidupnya dengan menyalakan kembali dendam lama.

Hal ini menyebabkan segala macam malapetaka ketika dewa dan monster mengejar Kubo. Untuk bertahan hidup, harus menemukan baju zirah ajaib yang pernah dikenakan oleh mendiang ayahnya, seorang prajurit Samurai legendaris.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 21 – 27 Maret 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.