Film The Four Three Bakal Tayang di Indosiar, Berikut Sinopsisnya

oleh -81 views
The Four Three

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film The Four Three berkisahkan tentang pasukan elit keluar untuk memecahkan misteri Kaisar Huizong, yang hilang setelah upaya pembunuhannya. Film ini akan tayang di Indosiar pada hari Kamis, 31 Maret 2022, pukul 01.00 WIB. Jadwal dapat beruubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

The Four Three adalah sebuah film aksi sejarah asal Tiongkok yang disutradarai oleh Gordon Chan dan Janet Chun. Film ini adalah sekuel terakhir dari trilogi berdasarkan seri novel Woon Swee Oan, setelah The Four (2012) dan The Four II (2013). Berdasarkan situs IMDb memperoleh rating sebesar 5,6 dari 10 berdasarkan 913 ulasan.

Sinopsis

Emotionless telah meninggalkan Six Doors, seperti halnya Cold Blood, yang telah memutuskan untuk menyelidiki kematian Lord Bu sendiri. Kepergian dua dari empat polisi secara efektif membuat Six Doors mati. Pada saat ini, masalah mulai muncul di Istana Kekaisaran ketika Kaisar Huizong berencana untuk melakukan perjalanan penyamaran ke dunia luar. Ketika dia hampir dibunuh dan kemudian menghilang, Cold Blood, Emotionless, Iron Hands dan Life Snatcher harus bersatu sekali lagi di bawah Master Zhuge untuk menyelamatkan kekaisaran dari konspirasi besar-besaran.

Saksikan sekuel terakhir dari trilogi The Four ini yang akan hadir di Indosiar yang akan tayang pagi ini.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 28 Maret – 3 April 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.