Film The New Legend Of Shaolin Tayang Malam Ini di Indosiar, Ini Sinopsisnya

oleh -152 views
The New Legend Of Shaolin

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film The New Legend Of Shaolin berkisahkan tentang tim ayah dan anak berjuang dengan kehormatan untuk membela yang lemah melalui gerakan cepat kung fu. Film Special Asia dari Indosiar ini akna tayang pada hari Rabu, 23 Maret 2022, pukul 20.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

The New Legend Of Shaolin merupakan sebuah film seni bela diri 1994 yang disutradarai oleh Wong Jing dan Corey Yuen. Selain itu film ini diproduksi oleh Jet Li, yang juga membintangi peran utama. Film ini juga memberi penghormatan kepada film Jepang Lone Wolf and Cub: Sword of Vengeance. Ini dengan adegan pembuka yang merupakan parodi dari film tersebut.

Rotten Tomatoes memberikan skor 63% berdasarkan ulasan para penonton, kemudian dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 6,3 dari 10.

Sinopsis

Seorang ayah muda dan putranya yang masih bayi diliputi oleh kekuatan jahat dan korupsi. Mereka mengembara di Cina, menjunjung tinggi rasa hormat mereka dan melindungi yang lemah.

Ketika mereka dipaksa berperang, urutan kung fu gerak cepat yang spektakuler dan lucu mengikuti. Pada akhirnya, mereka harus mengerahkan semua kemampuan mereka dalam battle royale, untuk mencoba mengalahkan monster manusia supernatural atau mati saat mencoba.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 21 – 27 Maret 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.