Film The Purge: Election Year Akan Tayang di GTV 21 Maret 2022

oleh -127 views
The Purge: Election

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film The Purge: Election Year berkisahkan tentang Mantan Sersan Polisi Barnes menjadi kepala keamanan untuk seorang kandidat Presiden yang ditargetkan untuk dibunuh pada malam Pembersihan. Film ini te;ah dijadwalkan tayang di Big Movie pada hari Senin, 21 Maret 2022 pukul 23.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

The Purge: Election Year adalah sebuah film horor aksi politik dystopian Amerika tahun 2016 yang ditulis dan disutradarai oleh James DeMonaco dan dibintangi oleh Frank Grillo, Elizabeth Mitchell, dan Mykelti Williamson. Ini adalah sekuel dari The Purge: Anarchy tahun 2014 dan merupakan angsuran ketiga dalam franchise Purge. Jason Blum dan Michael Bay termasuk di antara produser film tersebut.

Film ini menerima tinjauan beragam dari para kritikus dan menghasilkan lebih dari $ 118 juta di seluruh dunia. Bahkan film tersebut menjadi film terlaris tertinggi dari seri sebelum dilewatkan oleh film/prekuel keempat, The First Purge. Rotten Tomatoes memberikan skor 56% dan audience score 48%, sementara dari situs IMDb memperoleh skor 6 dari 10.

Sinopsis

Sudah dua tahun sejak Leo Barnes (Frank Grillo) menghentikan dirinya dari tindakan balas dendam yang disesalkan di Malam Pembersihan. Sekarang menjabat sebagai kepala keamanan untuk Senator Charlie Roan (Elizabeth Mitchell), misinya adalah melindunginya dalam pencalonan presiden dan selamat dari ritual tahunan yang menargetkan orang miskin dan tidak bersalah.

Tetapi ketika pengkhianatan memaksa mereka ke jalan-jalan D.C. pada suatu malam ketika tidak ada bantuan yang tersedia. Sehingga mereka harus tetap hidup sampai fajar atau keduanya dikorbankan untuk dosa-dosa mereka melawan negara.

https://www.youtube.com/watch?v=RXMp9fBomJw

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 21 – 27 Maret 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.