,

Gadis Pemanggul Peti Mati, Sinopsis Hitsugi no Chaika (2014)

oleh -241 views
Hitsugi no Chaika bercerita tentang Chaika yang mencari potongan tubuh ayahnya yang tersebar

ZETIZEN RADAR CIREBON – Banyak anime yang bertemakan tentang magic dan menggunakan karakter bergender perempuan sebagai daya tarik utamanya, salah satunya adalah anime Hitsugi no Chaika berikut ini. Anime dengan MC nya perempuan pun tak selalu ceritanya ampas. Mengapa? Jika penasaran yuk simak artikel berikut ini. (tezz)

Hitsugi no Chaika atau Chaika The Pricess Coffin merupakan anime Tv bergenre action, adventure, comedy, fantasy dan romance bertema action game RPG pada pertarungannya. Anime ini di adaptasi dari sebuah Light Novel yang ditulis oleh Sakaki Ichirou dan di gambari oleh Namiku ATK.

Anime ini di garap oleh studio Bones pada tahun 2014, dengan berjumlah 12 episode nya.

Sinopsis anime hitsugi no chaika

Cerita bermula pada 500 tahun yang lalu. Berdirilah sebuah Kerajaan Kekaisaran terkuat dan ditakuti satu benua bernama Kekaisaran Gaz. Kekaisaran tersebut di pimpin oleh Kaisar yang Tabu bernama Arthur Gaz.

Ia memerintah kekaisaran tersebut dengan tangan besi dan melakukan eksperimen tidak manusiawi pada rakyatnya sendiri. Namun pemerintahannya berakhir lima tahun lalu, ketika para pejuang perkasa yang kemudian dikenal sebagai Delapan Pahlawan.

Mereka mengalahkannya dalam pertempuran dalam memperebutkan ibu kota. Kematiannya mengakhiri perang selama 300 tahun antara Kekaisaran Gaza dan aliansi enam negara.

Lima tahun kemudian beralih kepada Tooru Acura yang merupakan mantan prajurit bayaran yang mengalami kesulitan untuk menetap di dunia yang damai, karena ia tidak dapat menemukan pekerjaan di mana ia dapat menggunakan keterampilan bertarungnya dan berakhir menganggur.

Baca juga: Round Table Alliance Terancam Bubar?! Sinopsis Log Horizon: Entaku Houkai (2021)

Namun, sebuah kesempatan muncul di hadapannya, ketika dia bertemu dengan Penyihir berambut putih bernama Chaika Trabant yang ia temui di hutan. Dia membawa peti mati di punggungnya, dan mencari sesuatu yang berharga bagi dirinya yaitu potongan mayat ayahnya yang tersebar dan memberinya pemakaman yang layak, dan dia mempekerjakan Tooru dan adik angkatnya bernama Akari untuk membantunya.

Namun, tugas tersebut tidaklah muda. Pasalnya, aliansi enam negara, yang kini telah membentuk Dewan Enam Negara, mengirim Albéric Gillette dan anak buahnya dari Kleeman Agency untuk mengejar dan menangkap putri mendiang Kaisar Gaz, Chaika.

Dengan identitas yang tekah terungkap yang mengejutkan dari Chaika, Acura bersaudara harus memilih antara membantunya mengumpulkan sisa-sisa potongan tubuh kaisar tirani dan menegakkan perdamaian benua berusaha untuk mempertahankan.

Opening dan karakter dalam anime tersebut

Source: YouTube | Vkira

Openingnya berjudul “DARAKENA” yang di nyanyikan oleh Iori Nomizu yang sekaligus mengisi suara Viivi dalam anime tersebut. Kemudian karakter dan seiyuu yang terlibat dalam anime tersebut di antaranya:

Anzai Chika sebagai Chaika Trabant

Terasaki Yuka sebagai Acura Tooru

Hara Yuuko sebagai Acura Akari

Saitou Chiwa sebagai Frederica

Nomizu Iori sebagai Viivi Holopainen

Hosoya Yoshimasa sebagai Alberic Gillete

Murase Ayumu sebagai Guy

Dll.

Sumber: myanimelist.net

Baca juga: Belerick EXP Laner Terbaik? Simak Penjelasannya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.