Game Simulator Kucing Jalanan, Stray Pastikan Rilis di 2022

oleh -153 views
Game Stray

ZETIZEN RADAR CIREBON – Berperan sebagai kucing jalanan sepertinya bukan sebuah hal yang buruk untuk dibayangkan. Stray, game kembangan BlueTwelve studio tersebut nampaknya segera mengabulkan ide yang cukup unik tersebut. Setelah di perkenalkan pada acara Playstation Future tahun 2020 lalu dan sempat mengalami penundaan waktu perilisannya, kini sang pengembang sudah siap untuk membawa game petualangan tersebut rilis tahun ini. (mrg)

Lewat cuitan di akun Twitter sang publisher, Stray nampaknya sudah di pastikan tidak akan mengalami penundaan lagi dan segera rilis tahun ini. Tentunya, kabar terbaru dari sang pengembang tersebut jadi kabar baik bagi gamers yang telah menanti kehadiran game eksklusif Playstation 5 ini.

Sebelumnya, Stray tidak hadir dalam acara State of Play Playstation terbaru yang di gelar beberapa waktu lalu. Hal tersebut membuat banyak penggemar berspekulasi bahwa game kucing jalanan ini akan kembali di tunda dan tidak jadi rilis tahun ini.

Baca juga : Perilisan Steam di ChromeOS Alami Penundaan

Namun, berbagai desas-desus tersebut nampaknya membuat BlueTwelve sebagai pengembang tidak ingin membuat penggemarnya semakin khawatir dengan pengembangan game ini. Klarifikasi itu tentunya dapat sedikit membuat para gamer yang menanti game tersebut bisa bernafas lega.

Ketiadaan Stray pada acara State of Play kemarin memang bukan sebuah hal yang mengejutkan mengingat tema dari acara tersebut lebih mengutamakan para pengembang game dari Jepang sehingga kemungkinan ketidakhadiran gamenya pada acara tersebut adalah karena game tersebut tidak sesuai dengan tema dari acara State of Play kemarin.

Konsep unik tersebut pasti sudah berhasil meraih atensi dari para gamer untuk bisa merasakan sensasi bagaimana rasa menjadi seekor kucing lewat game tersebut. Namun, tentunya gamers saat ini hanya bisa menanti detail terbaru dari sang pengembang terkait kejelasan dari tanggal rilis dari game ini yang hingga sekarang masih belum di ungkap.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.