Gran Turismo 7 Dapatkan User Score Terendah Game Sony di Metacritic

oleh -64 views
Gran Turismo 7

ZETIZEN RADAR CIREBON – Hadirnya Gran Turismo 7 kemarin, membuat industri game balapan semakin berwarna dan ramai di mainkan. Bahkan banyak yang bilang bahwa Gran Turismo 7 memiliki feel yang sama dengan Gran Turismo yang ada di PlayStation 1. Namun, nampaknya netizen kecewa dengan Sony karena Gran Turismo 7 yang wajib online untuk memainkan gamenya. (mrg)

Dengan adanya fitur wajib online di Gran Turismo 7 ini. Para pemain tidak bisa memainkan game nya jika memiliki masalah koneksi internet. Hal ini di karenakan pemain tidak bisa memainkan gamenya tanpa terhubung dengan koneksi internet walaupun kamu memainkan mode single player.

Hal ini mengakibatkan Gran Turismo 7 mendapatkan user rating yang rendah di Metacritic.

Baca juga : Steam Deck 2 Tengah Dipersiapkan Valve

Sudah di jelaskan sebelum perilisan game Gran Turismo 7 oleh Sony dan Polyphony Digital bahwa game tersebut nantinya akan memiliki fitur wajib online untuk memainkan gamenya.

Seperti yang sudah di informasikan lewat PlayStation Blog. Bahwa nantinya game ini akan memiliki fitur wajib online di mode apapun. Termasuk mode campaign single player, livery editor, photo mode, GT cafe, dan GT auto juga di haruskan tetap terhubung dengan koneksi internet untuk mengaksesnya.

Di infokan juga Gran Turismo 7 juga merupakan salah satu game balapan yang lebih memfokuskan ke fitur “Car Collecting Game”. Para pemain di tuntut untuk mendapatkan semua mobil dengan cara membeli atau mendapatkannya dari balapan.

Dengan adanya fitur wajib online pada Gran Turismo 7, menghasilkan kemungkinan adanya hacker atau cheater semakin kecil.

Baca juga : Leak Bundle Baru Valorant “Endeavor”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.