Hot Daddy Alert! Daddy dari Manhwa ini Siap Buat Kamu Meleyot (Part 1)

oleh -210 views
Source: Kakaopage.co.id

ZETIZEN RADAR CIREBON – Selain kisah cinta pasangan yang romantis manhwa juga banyak bercerita tentang kasih sayang seorang ayah dan anak yang manis, jadi apa kalian siap untuk jatuh hati pada para daddy yang hot ini? (Nd)

Kisah kisah di manhwa tidak hanya bercerita tentang kisah cinta antar pasangan yang romantis ada pula yang berkisah tentang cinta kasih ayah dan anak. kali ini kita akan membahas manhwa yang memiliki alur cerita tentang seorang ayah dan putrinya. Kisah mereka tidak kalah manis dan buat pembacanya geregetan. Jadi apa kalian siap untuk bertemu para super daddy ini?

Sttt, para male lead dari manhwa berikut harus siap-siap menghadapi para ayah dari sang female lead untuk mendapatkan restu mereka. Bagaimana keseruan Male Lead VS Daddy berikut ini?

1. The Youngest Princess

Source by Google

Manhwa The Youngest Princess rilis pada tahun 2020 dan hingga sekarang memiliki status Ongoing. Komik ini merupakan karya Saha. Berbalut genre Fantasy, Historical, Shoujo, Slice of Life, komik ini juga dikenal dengan judul Komik Magnae Hwangnyeo’nim. Manhua ini bercerita tentang seorang archamage yang terlahir kembali secara misterius menjadi Enisha, seorang putri bungsu dari kekaisaran Hyperion. Dia adalah seorang yang telah lama diramalkan yaitu Hyperion Third Star.

Ayah sang putri atau sang kaisar di kisah ini terkenal sebagai kaisar yang cukup kejam. Selain sang ayah Enisha juga memiliki dua orang kakak yang sama kejamnya dengan sang ayah. Awalnya mereka bertiga hanya menganggap Enisha sebagai sebuah harta berharga. Namun lama kelamaan mereka menjadi “fans” nomor satu sang putri. Mereka akan melakukan apa saja untuk Enisha juga mencurahkan kasih sayang kepadanya.

Baca Juga: Lee Jun-ho 2PM Menjadi Model untuk Super Webtoon Project

2. The Archmage’s Daughter

Source by Google

The Archamage’s Daughter atau Putri Penyihir Agung adalah webtoon karya Moonseol_a dan Saebyeok_ae. Sampai saat ini komik ini masih berlanjut baik versi asli maupun terjemahannya. Komik ini berkisah tentang seorang anak bernama Maybelle yang berasal dari keluarga Cyclamen. Keluarga Cyclamen selalu menghasilkan Penyihir berbakat, namun tidak bagi Maybelle, dia tidak bisa menggunakan sihir. Hal itu menyebabkan ia diperlakukan sangat buruk oleh keluarganya. Namun suatu hari maybelle mendengar bahwa ia bukanlah putri dari kedua orangtuanya saat ini. Maybelle akhirnya tahu bahwa iya masih memiliki ayah kandung, seorang penyihir agung.

Akhirnya ia menemui ayahnya untuk pertama kalinya. Saat sampai disana akhirnya ia tahu ayahnya harus meninggalkan ia di bawah pengasuhan orang lain karena suatu kondisi. Maybelle pun memulai hidup baru bersama ayahnya. Ayahnya merupakan seorang yang misterius namun sangat menyayangi dan selalu memanjakan Maybelle.

3. Ayah, Aku Tidak Mau Menikah

Nuna Kookie: Baca Novel & Webtoon 'Ayah, Aku Tidak Mau Menikah!'
Sumber: Noona Kookie

Ayah, Aku Tidak Mau Menikah! Manhwa ini berkisah tentang kehidupan seorang gadis yang terlahir kembali menjadi Juvelian. Seorang tokoh anatagonis di sebuah novel yang ia baca. Tokoh tersebut adalah seorang putri Duke yang semua orang benci, kekasihnya meninggalkannya, bahkan ayahnya sendiri membuangnya yang kemudian mati dengan tragis.

Eh jangan salah paham terlebih dahulu, tenang saja ayah Juvelian bukanlah tokoh antagonis yang benar-benar meninggalkan putrinya. Ayah Juvelian sebenarnya sangat menyayangi putrinya. Namun ada alasan kuat kenapa dia bersikap sedemikian rupa hingga putrinya salah paham, dan menganggap ayahnya membuangnya. Manhwa ini juga rilis dalam Bahasa Inggris dengan judul Father, I Don’t Want This Marriage! 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.