Insecure! Hindari Kalimat Ini saat dengan Wanita

oleh -72 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Anda mungkin wanita yang cukup aman. Anda tahu bahwa Anda kuat dan berharga, tetapi terkadang pasangan Anda mungkin mengatakan sesuatu yang membuat Anda ingin bersembunyi. Bukan hanya Anda — ada hal-hal tertentu yang dikatakan pria yang dapat membuat wanita yang paling percaya diri pun merasa insecure. (herdi)

Baca Juga: Bye Insecure, Welcome Self-Love! : Kunci Sukses Mencintai Diri Sendiri

Guys, dengarkan: ini adalah hal-hal yang Anda katakan yang membuat pasangan Anda merasa insecure.

Wow, Gadis itu sangat cantik

Ini membingungkan pikiran saya bahwa beberapa pria berpikir tidak apa-apa untuk memelototi wanita lain di depan pasangan mereka, dan itu mungkin mengejutkan Anda juga. Ketika seorang pria berbicara tentang daya tarik wanita lain, itu adalah cara yang pasti untuk membuat Anda meragukan diri sendiri.

Salah satu hal yang paling tidak sopan yang dikatakan pria di depan wanita adalah mengomentari dan mengobjektifikasi wanita lain. Itu membuat wanita merasa kecil dan membuat mereka merasa insecure

Itu ide yang bodoh

Bahkan jika Anda menganggap diri Anda sebagai wanita yang cerdas, itu bisa menjadi pukulan jika pasangan Anda meremehkan ide-ide Anda. Dan jika Anda meragukan kecerdasan Anda, itu bahkan lebih merusak ketika pasangan Anda memberi tahu Anda bahwa ide Anda tidak valid.

Sebuah studi di majalah Science menemukan bahwa pada usia enam tahun, anak perempuan sudah merasa bahwa mereka tidak sepandai anak laki-laki. Ketika seorang pasangan menegaskan ketakutan seorang wanita tentang tidak cukup pintar, itu bisa lebih menyakitkan daripada yang mungkin disadarinya.

Berat badanmu bertambah

Sayangnya, banyak wanita menyimpan rasa insecure yang mendalam tentang berat badan mereka. Komentar tentang berat badan dan tubuh Anda dapat memicu rasa insecure tersebut dan membuat Anda merasa malu dengan penampilan Anda.

Wanita diakulturasi untuk menyamakan harga diri dengan kecantikan dan keinginan. Merupakan tantangan bagi wanita untuk mencapai keseimbangan yang sehat dengan konsep diri dan kesombongan mereka di dunia yang seringkali lebih disibukkan dengan bagaimana penampilan seorang wanita daripada siapa dirinya.

Jangan histeris

Apakah Anda memakai emosi Anda di lengan baju Anda? Saya tahu saya melakukannya. Tetapi ketika pria membuat komentar negatif tentang bagaimana Anda mengekspresikan perasaan Anda, itu dapat mengaktifkan rasa insecure Anda dan membuat Anda merasa ingin menutup diri.

Wanita yang asertif sering memikul tanggung jawab menjadi seorang yang histeris atau cerewet. Ketika seorang pria membuat komentar ini, dia mungkin dengan merendahkan menyiratkan bahwa seorang wanita di luar kendali. Oleh karena itu, seorang wanita mungkin meragukan keabsahan otoritasnya sendiri dan mempertanyakan apakah dia benar-benar terlihat kasar dan tirani.

Mengapa Kamu Tidak Tersenyum

Menjadi ornamen bahagia menyangkal kemanusiaan penuh seseorang. Oleh karena itu, ketika seorang pria meminta seorang wanita untuk tersenyum atau bertanya mengapa dia tidak tersenyum, itu menyiratkan bahwa sisi lain yang lebih serius darinya tidak menarik. Ini menunjukkan bahwa dia menjadi satu dimensi untuk mengakomodasi yang lain.”

Bantu dia merasa lebih aman

Jika Anda seorang pria yang mencari cara untuk membuat wanita Anda merasa lebih aman. Ini bukan hanya tentang apa yang Anda katakan, ini juga tentang bagaimana Anda bereaksi terhadap apa yang dia katakan. Misalnya, Shane menyarankan bahwa jika dia membuat komentar tentang wanita lain, Anda dapat membantunya merasa aman dengan membantunya melihat bahwa dia sama berharganya (dan terlebih lagi di mata Anda) daripada wanita lain.

Sumber: Thelist

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.