Intip Chapter 391 The Queen of Everything

oleh -7 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 391. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 391 The Queen of Everything

Itu adalah kebenaran bahwa dia masuk melalui pintu belakang. Dia mendapatkan audisi melalui pintu belakang, dan dia juga bisa lolos dari sana.

Su Cha tidak peduli apa yang dibicarakan orang. Di tengah kebisingan kerumunan, dia menemukan tempat duduk setelah mengumpulkan plat nomor dan melanjutkan mempelajari naskah yang sudah dia baca kemarin.

“Namamu Su Cha?”

Tiba-tiba, suara yang dalam terdengar. Su Cha mengangkat kepalanya dan melihat seorang pria tampan di depannya. Penampilannya cocok untuk industri hiburan.

Pria itu memiliki sepasang mata yang penuh cinta. Tanpa diduga, Su Cha memikirkan Tan Yezhu, yang juga memiliki mata mesra.

Meskipun ini pertama kalinya mereka bertemu, dia bisa langsung membunuh pria di depannya.

Penampilan pihak lain tidak buruk, tetapi temperamennya tidak baik. Sama seperti Zi You saat itu, dia memberi Su Cha perasaan berminyak. Mendengar sapaannya, Su Cha sedikit mengangkat kelopak matanya. “Hmm?”

Dia menjawab dengan malas, dan suaranya terdengar lesu dan menggoda. Setidaknya, inilah yang didengar pria itu.

Dia tidak menyadari bahwa Su Cha bahkan tidak memperkenalkan dirinya. Dia hanya merasa bahwa sikap si cantik ini agak kurang sopan.

Tapi semua keindahan seperti ini.

Pihak lain juga berpartisipasi dalam pertunjukan. Dia sangat populer bahkan di usia yang begitu muda, jadi wajar baginya untuk menjadi sombong.

Dia tertarik lalu dia berdiri di depan Su Cha dan memperkenalkan dirinya. “Saya Zhong Xiangyang. Saya memainkan peran Raja Sembilan Pangeran dalam sebuah drama berjudul ‘Meng Dian’… ”

Dia langsung mengucapkan serangkaian kata yang panjang. Su Cha menunggunya selesai sebelum dia berhenti mendongak. “Saya belum melihatnya, saya tidak tahu tentang itu. ”

Zhong Xiangyang: “…”

Dia merasa sedikit canggung.

Banyak orang melihatnya berjalan menuju Su Cha di depan semua orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.